TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Laura Moane
Sumber :
  • IG @its_lauramoane2

JAKARTA  – Momen pertemuan Maia Estianty dengan Laura Moane dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV menarik perhatian banyak warganet. Dalam konten itu, keduanya berbincang membahas banyak hal. Artikel-artikel terkait topik obrolan Maia dengan Laura masuk dalam jajaran empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Minggu, 20 Januari 2024.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Pertama Kali Bertemu Laura Moane, Maia: Wih Berani Amat Ni Anak

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Laura Moane dan Maia Estianty

Photo :
  • YouTube

Laura Moane akhirnya tampil di depan publik bersama dengan Maia Estianty. Laura Moane saat ini tengah diisukan dekat dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali

Terpopuler: Bocoran Spesifikasi SUV Keren, 5 Mobil Ganti Nama Usai Peluncuran

Lantaran hal tersebut, Maia langsung menginterogasi sosok gadis berusia 17 tahun. Banyak hal yang keduanya bicarakan mulai dari karier Laura Moane hingga soal kedekatannya dengan Al Ghazali.

Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

Dewi Gita dan Armand Maulana.

Photo :
  • Instagram @dewigita01

Beberapa waktu lalu, Dewi Gita sempat mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Armand Maulana. Hal itu diketahui saat Dewi Gita merilis albumnya pada tahun 2000 lalu. Lagu-lagu yang ada di dalam albumnya tersebut diciptakan oleh sang suami dan ternyata liriknya terinspirasi dari pengalaman Armand Maulana yang pernah meyelingkuhinya. 

Pernah diselingkuhi, Dewi Gita mengaku bahwa rasa sakit akibat pengkhianatan suaminya itu tidak akan pernah bisa hilang. Namun dia memilih untuk memaafkan vokalis band Gigi itu.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram @bobbynst

Kehidupan pribadi Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, terus menarik perhatian publik melalui media sosial mereka. Sebagai Wali Kota Medan, Bobby aktif dalam berbagai kegiatan yang memungkinkan mereka berdua menunjukkan kebersamaan di berbagai momen.

Belum lama ini, Kahiyang Ayu tampak begitu anggun dengan mengenakan hijab saat mendampingi suaminya bekerja. Berikut ini potret Kahiyang Ayu mengenakan hijab.

Laura Moane.

Photo :
  • Instagram @its_lauramoane2

Aktris Laura Moane hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam konten YouTube itu, Laura berbincang mengenai banyak hal dengan Maia Estianty. Diketahui, Maia adalah ibunda dari Al Ghazali. Akhir-akhir ini ramai dibahas jika Al dan Laura tengah menjalin hubungan asmara.

Dari banyaknya topik yang dibahas, salah satu yang ditanyakan Maia adalah seperti apa tipe suami yang diidamkan Laura. Mendapat pertanyaan itu, Laura mengaku belum terlalu memikirkan hal tersebut, namun yang pasti ia menginginkan pria yang kepribadiannya mirip dengan sang ayah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya