Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Putri Gading Marten-Gisel, Gempita Nora Marten
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Gempita Nora Marten atau yang lebih dikenal dengan nama Gempi yang merupakan putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, saat ini sedang ramai dibahas.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Hal itu karena, Gempi membuat bangga usai didapuk tampil dalam acara Natal Nasional 2023 yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan juga jajaran tamu kenegaraan lainnya.

Dalam acara itu, Gempi tampil membacakan puisi. Penampilan Gempi dalam balutan busana merah menarik perhatian banyak publik dan viral. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh Gading dan juga Gisel. Keduanya menyampaikan rasa bangganya itu dalam unggahan di Instagram.

Gempita Nora Marten.

Photo :
  • Instagram @gisel_la
PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Gisel mengunggah video yang menampilkan detik-detik sebelum anaknya itu tampil, saat tampil, dan setelah tampil.

Saat berada di belakang panggung pun, Gempi terlihat ceria. Gisel juga mengunggah momen membanggakan saat Gempi bersalaman dengan Jokowi.

Sementara itu, sang ayah Gading mengunggah foto-foto dan juga video ketika Gempi tampil membaca puisi. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading menyampaikan perasaan bangga dan bahagianya. 

"Berkat Tuhan luar biasa lewat kamu MPI ???? kamu ga pernah berhenti bikin papa mama bangga… semoga hidupmu terus diberkati dan kamu selalu menjadi berkat buat banyak orang ya nakk," tulis Gading dikutip VIVA, Sabtu, 30 Desember 2023.

"Malam hari ini MPi baca puisi di acara malam Natal Nasional bersama Bapak Presiden @jokowi …. Makasi ma @gisel_la udah nemenin mpi disana dan diajarin trik2 di panggung…. See u tmrrow," tambahnya.

Saking senang dan bangganya, Gading mengaku mengetik caption itu sambil menangis.

"Proudest dad *ngetiknya matanya basah ahhahahah," tulis Gading.

Sontak saja, unggahan Gading itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Tak sedikit warganet yang ikut bangga kepada Gempi sampai merasa terharu.

Gempi

Photo :
  • instagram

"Gempitaaa!! aah ikut terharu. selamat yaa papading & mamaisel @gisel_la."

"Terharu loh aku mpi,, kamu hebat, kamu sudah besar cantik dan pintar, netes air mataku mpi aku cuma fans kamu yg remahan ini dr kamu kecil???? sehat2 empi smakin diberkati Tuhan, Tuhan Yesus akan pakai hidupmu lbh lagi untuk menjadi berkat.. Tuhan Yesus berkati empi selau."

"Ahhh terharu liat Gempi."

"Dengan suara mungil mu , banyak yg menangis dengar puisimu mpii."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya