6 Fakta Perselingkuhan Elmer Suami Ira Nandha dengan Pramugari, Pelakor Suka Pamer Foto Seksi

Ira Nandha dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Media sosial tiba-tiba digegerkan dengan isu perselingkuhan suami TikTokers Ira Nandha dengan seorang pramugari. Chat mesra antara suami dengan pelakor di bongkar Ira Nandha di akun instagramnya kemarin sehingga menjadi perbincangan hangat publik.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dikatakan bahwa Ira Nandha sudah diselingkuhi sejak awal menikah, benarkah? Berikut kami sajikan sejumlah fakta-fakta soal perselingkuhan antara pilot dan pramugari yang sedang viral.

1. Terlihat harmonis

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Di media sosial, hubungan Ira Nandha dan suaminya terlihat begitu harmonis. Mereka juga kerap kali melakukan perjalanan bersama di berbagai kesempatan. Ira dan suaminya itu juga kerap membuat konten bareng di berbagai media sosialnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dari pernikahannya dengan Elmer Syaherman, Ira dikaruniai seorang anak bernama Kavi. Ira pun sering menunjukkan sisi kehangatan di keluarganya.

2. Suami Ira selingkuh sejak awal menikah

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Rupanya apa yang terlihat di media sosial berbalik jauh dengan fakta kehidupan sebenarnya. Ira mengatakan jika perselingkuhan ini sudah ketahuan keenam kalinya. Lima kali dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang berbeda. Disebut jika Ira diselingkuhi sejak awal pernikahan.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin,” ungkap Ira dalam unggahannya di instagram, dikutip Sabtu, 30 Desember 2023.

3. Sering sakiti diri sendiri

Ira Nandha Istri Pilot Elmer

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sakit hati yang ia rasakan begitu sangat mendalam. Namun apa yang ia rasakan tidak dilampiaskan ke anak atau ke suaminya sendiri. Ia menyakiti tubuhnya sendiri saking sakit hati diselingkuhi suami.

“Dulu waktu awal awal ketahuan, aku selalu nyakitın diriku sendiri supaya aku puas. karna aku ga mungkin nyakitin anak dan suamiku. tp skrg aku gak lecet sedikitpun loh, ternyata skrg aku kuat,” tulis Ira Nandha di unggahan Instagram storie. 

4. Tak ingin hancur sendiri

Ira Nandha wanita yang bongkar chat suaminya

Photo :
  • Instagram.com

Usia pernikahan mereka diketahui sudah empat tahun lamanya. Selama ini ia tegar menghadapinya sendirian. Namun kini nampaknya ibu satu anak ini tidak ingin hancur sendiri. Sehingga ia membongkar kebobrokan sang suami yang selingkuh dengan pramugari.

“Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam, kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” ujar Ira.

5. Bongkar isi chat suami dengan pelakor

Ira Nandha dan suami

Photo :
  • Instagram

Kini ia benar-benar tak kuat merasakan sakit hati selama empat tahun pernikahan. Ia pun membongkar sikap suaminya yang selingkuh di media sosial.

Dalam unggahannya, Ira membagikan sebanyak 10 slide tangkapan layar yang berisi percakapan antara Elmer Syaherman dan selingkuhannya yang merupakan seorang pramugari berinisial BD. 

Salah satu isi dari percakapannya adalah saat sang perempuan sempat mengatakan ingin berhenti untuk menjadi selingkuhan lantaran lelah. Namun, Elmer Syaherman mengaku tidak ingin hubunganya berakhir dengan BD. 

“Kamu ga mau udahan aja el capek ga sih,” kata BD kepada Elmer yang dikutip dari Instagram @iranndha pada Sabtu, 30 Desember 2023.  

“Enggak,” jawab suami Ira Nandha. 

6. Pelakor pamer foto seksi ke suami Ira

Selingkuhan suami Ira Nandha

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam bukti yang dibeberkan Ira, rupanya pelakor pernah pamer foto seksi dengan suami Ira. Pelakor itu kirim foto dirinya pakai baju seksi, hingga pamer paha. Bahkan, suami Ira dan si pelakor chat mesra yang mengarah ke tindakan sensual.

Bahkan, mereka juga mengobrol soal kondom. Diduga, kondom tersebut akan digunakan saat mereka bertemu saat melakukan adegan panas.

Hingga kini, suami Ira Nandha belum memberikan respon soal pemberitaan ini. Pihak BD, selingkuhan suami Ira juga belum klarifikasi tentang isu perselingkuhannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya