Begini Suasana Rumah Duka dan Pemakaman Mendiang Aktor Lee Sun Kyun

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun
Sumber :
  • kbizoom.com

Korea Selatan – Hari ini, Jumat, 29 Desember 2023, merupakan hari pemakaman untuk almarhum Lee Sun Kyun. Sejumlah rekan aktornya, seperti Song Young Kyu, Jo Jung Suk, dan Jeon Do Yeon, turut hadir untuk memberikan penghormatan.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Upacara pemakaman dilaksanakan di aula pemakaman rumah sakit di Seoul, dihadiri oleh beberapa rekan dekat, termasuk Song Young Kyu dan yang lainnya. Proses kremasi dijadwalkan di Suwon, Yeonjang, dengan jenazah akan ditempatkan di Samsung Elysium, Gwangju, provinsi Gyeonggi.

Suasana rumah duka Lee Sun Kyun

Photo :
  • Tangkapan layar
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Pada hari pemakaman pertama di rumah duka, banyak tokoh terkenal, seperti Yoo Jae Myung, CEO BA Entertainment Jang Won Seok, serta aktor Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Lee Sun Kyun, bahkan hingga larut malam.

Di acara tersebut, sejumlah aktor lain, termasuk Kim Nam Gil, Ha Jung Woo, dan King Sung Cheol, serta beberapa nama terkenal lainnya, termasuk aktor Taiwan Xu Gwang Han, ikut memenuhi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Beberapa tokoh, seperti Cho Jin Woong dan Song Young Kyu, terlihat sangat terkejut, memerlukan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka. 

Sementara Jo Jung Suk terlihat datang dengan mata merah dan ekspresi sedih. Tidak hanya dari kalangan aktor, beberapa sutradara dan penyiar ternama, seperti Lee Chang Dong, Jung Ji Young, dan Jang Seong Kyu, juga turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir di rumah duka.

Suasana pemakaman Lee Sun Kyun

Photo :
  • Yonhap News Agency

Pada hari kedua pemakaman, sejumlah tokoh terkenal, termasuk Bong Joon Ho, penyiar Shin Dong Yeop, Kim Hee Sun, serta aktor veteran dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Yoo In Chon, hadir untuk mengucapkan belasungkawa. 

Suasana pemakaman Lee Sun Kyun

Photo :
  • The Sun

Terdapat sorotan terhadap Song Young Kyu saat meninggalkan rumah duka, di mana ia terlihat sedih sambil dibopong dan terlihat tidak menggunakan masker saat memasuki rumah duka, meskipun wajahnya banyak yang mengenali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya