Sosok Ludmilla FS, Perempuan yang Baru Dipinang Budi Djiwandono Keponakan Prabowo

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah
Sumber :
  • Instagram @budidjiwandono

Jakarta – Kabar bahagia datang dari politikus Budisatrio Djiwandono atau lebih dikenal Budi Djiwandono. Ia baru saja mempersunting sang kekasih sekaligus sahabat lamanya, Ludmilla FS.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Seperti dilihat melalui unggahan Instagram Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut, tampak foto-foto yang mengabadikan proses ijab kabul sejoli itu.

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan memimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. Saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya," tulis Budi Djiwandono dalam instagramnya.

Siapa Sosok Ludmilla FS? Istri Budisatrio Djiwandono Anggota DPR RI yang Resmi Menikah, Tampak Cantik dan Elegan, selain itu Ludmilla FS tampak anggun dan menawan dengan gaun putih yang ia kenakan di hari pernikahannya.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kabar yang beredar, Budi dan Milla memutuskan naik kepelaminan setelah 25 tahun menjalin persahabatan dan beberapa tahun terakhir mamadu kasih.

Pria berusia 42 tahun tersebut melangsungkan pernikahan dengan Milla secara Islam. Prabowo pun menjadi sanksi pernikahan tersebut. Di sisi lain, momen bahagia tersebut membuat warganet patah hati hingga memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Budi Djiwandono.

Lebih dari ini, tak banyak yang bisa dikulik mengenai istri dari Ketua Umum DPP Pemuda Tani tersebut. Bahkan, akun Instagram-nya juga tak bisa ditemukan. Tetapi informasi  mengenai Budi Djiwandono banyak beredar, diketahui sebelum aktif di Partai Gerindra dan menjadi anggota DPR RI, keponakan Prabowo itu memiliki jabatan penting di sejumlah perusahaan.

Ia pernah menjabat sebagai Komisaris Utama PT Karunia Tidar Abadi, Komisaris PT Satrio Putra Tidar, Direktur PT Kertas Nusantara dan Direktur Utama PT Nusantara Pandu Energi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya