Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie Makin Manja dengan Suami

Pamela Bowie.
Sumber :
  • Instagram @pammybowie

VIVA Showbiz – Aktris peran Pamela Bowie dengan sang suami, Armand Gunawan saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Pamela kini tengah hamil anak pertamanya dengan Armand.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Pamela dalam unggahan di Instagram bertepatan dengan momen Natal, 25 Desember 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepada awak media, manajer Pamela Bowie, Salvy Nathan mengungkap bahwa kehamilan Pamela saat ini sudah berusia tujuh minggu atau tiga bulan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pamela Bowie

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

"Iya (Pamela hamil), 7 pekan, 3 bulan," kata Salvy Nathan saat ditemui di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat, 29 Desember 2023. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Salvy melihat Pamela makin manja kepada sang suami, Armand di kehamilan pertamanya ini. Salah satunya adalah Pamela suka minta dielus oleh sang suami. 

"Kalau yang saya lihat sih dia manja sama suaminya. sering suka cerita minta dielus-elus," kata Salvy.

Pamela Bowie

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Armand Gunawan juga tampaknya menjadi suami siaga di kehamilan pertama Pamela ini. Diungkap Salvy, Armand benar-benar ikut menjaga kehamilan sang istri, Pamela.

"Dijaga banget, benar-benar di keep mulu, private banget untuk keluarga dulu, dijaga banget namanya anak pertama kan," ucap Salvy.

Sebagai informasi, Pamela Bowie dan Armand Gunawan resmi menikah pada Jumat, 8 September 2023. Pernikahan itu digelar di Bali.

Pamela Bowie

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

Prosesi pemeberkatan nikah Pamela dan Armand dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-taman. 

Setelah resmi menikah, Pamela mengunggah foto selfie dengan sang suami, Armand. Dalam foto itu, keduanya tampak tengah berada di dalam mobil.

Pamela mengenakan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan perhiasan berwarna senada. Sementara Armand mengenakan stelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya