Potret Ira Nandha dan Suaminya yang Jadi Sorotan Gegara Selingkuh

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Seleb TikTok sekaligus selebgram bernama Ira Nandha baru-baru ini mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Ira mengejutkan publik dengan mengungkapkan kisah sulit terkait perselingkuhan suaminya. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ira Nandha membeberkan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang merupakan seorang pilot bernama Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari. Ira tidak hanya memberikan informasi, tapi juga membagikan bukti berupa obrolan mesra yang ia temukan.

Kisahnya sontak langsung menjadi sorotan netizen, begitu juga dengan sosok sang suami. Berikut deretan potret Ira Nandha dan suaminya yang sedang ramai menjadi perbincangan lantaran selingkuh dengan pramugari. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Bongkar Perselingkuhan Suami

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dalam pengakuan yang diungkap sang seleb TikTok, suaminya telah melakukan perselingkuhan sebanyak enam kali, dan yang membuatnya semakin terpukul, lima dari kejadian tersebut melibatkan orang yang sama. Ira, yang merasa tak tahan dengan perlakuan suaminya, memutuskan untuk membongkar perselingkuhan tersebut di platform media sosialnya.

Tak Bisa Menahan untuk Diam

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Ira menyampaikan penyesalannya kepada teman-temannya dan mengungkapkan bahwa ini bukanlah tindakan yang ia sukai. Namun, setelah mengetahui enam kali perselingkuhan, Ira merasa tidak bisa lagi menahan perasaannya. Suaminya, yang diduga bekerja di salah satu maskapai komersial di Tanah Air, harus mengungkapnya melalui unggahan di Instagram.

Selingkuh Sejak Awal Menikah

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Lebih menyedihkan, Ira mengungkap bahwa perselingkuhan suaminya bukan hanya terjadi baru-baru ini, melainkan telah terjadi sejak awal pernikahan mereka. Meskipun Ira telah berusaha menahan dan menutupi perbuatan suaminya selama empat tahun, kali ini dia merasa hancur dan memutuskan untuk tidak menderita sendirian.

Melukai Diri Sendiri

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Ira juga mengungkapkan bahwa sakit hati melihat suaminya berselingkuh seringkali membuatnya melukai diri sendiri sebagai cara untuk melepaskan emosinya. Meskipun sebelumnya ia mencoba melukai diri sebagai bentuk pelampiasan, kini Ira menyadari bahwa dia kuat dan tidak perlu lagi melukai diri sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya