Terungkap, 3 Bulan yang Lalu Lesti Kejora Keguguran

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

JAKARTA – Ulang tahun Baby L, yang sebelumnya dikenal dengan nama Leslar, ternyata memberikan kejutan tak terduga bagi para penggemar pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan yang baru saja mengganti nama anak mereka menjadi Levian ini mengungkap peristiwa pahit dalam acara tersebut.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora secara terang-terangan mengumumkan bahwa mereka telah kehilangan calon anak kedua mereka akibat keguguran. Kabar tersebut disampaikan oleh Rizky Billar dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Leslar Entertainment. Scroll lebih lanjut ya.

Pertanyaan mengenai kapan mereka akan memberikan adik untuk Baby L awalnya dijawab dengan canda oleh Rizky Billar. Namun, kemudian ia memperjelas bahwa mereka mengalami keguguran sekitar empat bulan yang lalu. Lesti Kejora, yang pada saat itu hamil, mengungkapkan bahwa kandungannya tidak bisa diselamatkan.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

"Kita sih sudah sepakat, pas dia sendiri yang sudah minta," kata Rizky Billar.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rupanya, pengakuan tersebut mengenai keguguran menjadi momen mengharukan dalam perayaan ulang tahun Baby L. Lesti Kejora menyampaikan kabar duka tentang kepergian sang calon buah hati.

Hal ini terjadi dalam beberapa bulan yang lalu. Mereka harus menelan pil pahit saat kandungan Lesti tidak bisa diselamatkan.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestikejora

"Lesti sekitar empat bulan lalu sudah hamil lagi," ungkap Rizky Billar.

"Iya (hamil lagi), alhamdulillah. Tiga bulan yang lalu kali kak," sahut Lesti Kejora.

Para host yang hadir pun turut bersimpati terhadap pasangan ini, termasuk Ustaz Maulana yang memberikan penghiburan.

"Biasanya setelah (keguguran) itu ada tambahannya (anak) tiga," ujar Ustaz Maulana, memberikan semangat kepada pasangan Leslar.

Pengakuan mengenai keguguran Lesti Kejora ini menjadi perhatian publik dan mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Momen pahit ini menggugah simpati dan dukungan bagi pasangan selebriti yang dikenal dengan julukan Leslar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya