Momen Pemakaman Lee Sun Kyun, Tangis Jeon Hye Jin Pecah Sambil Gandeng Tangan Anaknya

Momen Pemakaman Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Tangkapan Layar

KOREA SELATAN Pemakaman aktor Lee Sun Kyun diselenggarakan pada hari ini Jumat 29 Desember 2023 di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara. Sebelumnya, upacara pemakaman Lee Sun Kyun sudah diselenggarakan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul sejak ia ditemukan meninggal duni pada 27 Desember 2023 lalu. Jenazah mendiang dimasukkan ke dalam peti mati pada 28 Desember 2023 pagi dan prosesi pemakaman diadakan hari ini.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Perhatian para penggemar tertuju pada bagaimana kondisi keluarga Lee Sun Kyun yang ditinggalkan yakni sang istri Jeon Hye Jin dan dua anaknya yang bernama Lee Rook dan Lee Roon. Scroll lebih lanjut ya.

Terlihat dalam sebuah unggahan video TikTok yang viral, peti jenazah Lee Sun Kyun sudah diangkut ke dalam mobil yang akan membawanya menuju pemakaman. Dalam iringan mengangkut peti jenazah itu, terlihat salah sang anak pertama yang bernama Lee Rook memimpin barisan dengan membawa foto mendiang yang tersenyum ke hadapan kamera. Sang putra memakai setelan jas berwarna hitam dengan ban tiga garis putih di bagian lengan kirinya sebagai simbol menunjukkan anggota keluarga yang sedang berduka.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Kemudian, dua barisan di belakangnya bergotong-royong mengangkat peti jenazah Lee Sun Kyun untuk dimasukkan ke dalam mobil. Suasana haru jelas tak terbendung, di mana para pelayat yang mengenakan pakaian serba hitam nampak menangis dan menahan kedukaan mereka.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kemudian, terlihat sang istri Jeon Hye Jin yang menangis sesenggukkan melihat peti jenazah suaminya tersebut. Ia memakai hanbok serba hitam sebagai wujud duka citanya dan jepitan pita putih yang disematkan di rambutnya. Wajah Jeon Hye Jin juga tanpa makeup dengan mata yang sangat sembap akibat terlalu banyak menangis. Di samping Jeon Hye Jin, ia menggandeng tangan anak keduanya yang terus menundukkan kepala karena sedang menangis. Tangis sang aktris terlihat semakin tersedu-sedu saat ia hendak menyusul masuk ke dalam mobil.

Terkait pemakamannya ini, pihak agensi menegaskan akan menyelenggarakan acara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat saja.

"Pemakaman akan diadakan dengan private bersama keluarga dan kolega almarhum yang berduka. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum, HODU&U Entertainment," kata agensi.

Jeon Hye Jin Nangis Saat Lepas Peti Jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan, polisi pihaknya menemukan mayat pria berusia 40 tahun-an di sebuah mobil di yang terparkir di sebuah taman di pusat kota Seoul. Pihak kepolisian kemudian mengidentifikasi pria tersebut adalah Lee Sun Kyun. Suami dari aktris kenamaan Jeon Hye Jin ini ditemukan di kursi penumpang dalam keadaan tak bernyawa.

Melansir laman Yonhap news, pihak kepolisian juga menemukan adanya briket arang di dekatnya. Sebelumnya, Jeon Hye Jin sempat menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan suaminya menghilang pada pukul 10.12 waktu Korea. Pihak kepolisian menerima laporan dari istrinya bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri. Tepat pukul 10.30 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya