2023 Penuh Perjuangan, Indra Bekti Ungkap Resolusi di 2024

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Tinggal menghitung hari, tahun 2023 akan segera berakhir dan 2024 akan segera datang. Tahun 2023 dilalui dengan luar biasa oleh presenter ternama, Indra Bekti. Di tahun ini, ia mengalami cobaan yang menimpa kesehatannya dan juga pernikahannya dengan sang istri, Aldila Jelita.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Indra Bekri mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri pada akhir tahun 2022 lalu. Karena hal itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan di awal tahun 2023 kemudian juga menjalani operasi. Kini kondisi Bekti sudah sembuh. Scroll lebih lanjut ya.

Selain sakit, Bekti juga harus menghadapi ujian berat dalam rumah tangganya dengan sang istri, Aldila Jelita pada tahun 2023 ini. Diketahui, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada bulan Februari 2023. Beruntungnya, Dila dan Bekti memutuskan untuk rujuk. Kini keduanya kembali menjalin rumah tangga harmonis. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Setelah melewati berbagai hal luar biasa di tahun 2023, lantas apa resolusi dan harapan Indra Bekti di tahun 2024 mendatang? Saat ditanya, Bekti mengaku tidak memiliki resolusi yang muluk-muluk di tahun 2024, ia hanya ingin kehidupan keluarganya dengan Aldila Jelita dan kedua buah hati makin bahagia. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Resolusinya sih gak ada yang gimana-gimana ya, yang penting sih aku penginnya kita berempat menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Itu udah kayak resolusi sih sebenarnya tahun 2024," kata Indra Bekti dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Aldila Jelita juga berharap hal-hal baik bisa terjadi di tahun 2024 mendatang. Ia ingin bisnis dan niatan-niatan baiknya diberi kemudahan dan kelancaran. 

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_dafbel

"Semoga bisnis, niatan kita semuanya yang masih jadi PR-PR, dimudahkan, dilancarkan, semua diberesin. Ujian-ujian juga semoga dijauhkan dan kita bisa melewatinya dengan baik," kata Aldila Jelita. 

"Aamiin aamiin," tambahnya kompak dengan Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya