Indra Bekti Ulang Tahun, Aldila Jelita Ungkap Isi Hati Menyentuh: Ujian Demi Ujian Kami Jalani

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

JAKARTA – Presenter ternama Indra Bekti, berulang tahun yang ke-46 pada 28 Desember 2023. Di momen bahagianya itu, Bekti mendapat kejutan spesial dari sang istri, Aldila Jelita. Melalui Instagram pribadinya, Dila mengunggah foto sang suami tengah memegang kue ulang tahun dengan latar belakang balon angka 46.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dila menyampaikan isi hatinya. Dila mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik untuk suaminya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Happy bday albi @indrabekti  46 tahun…. Waktu mengiringi jalan albi dan bukan bertambah umur albi tapi makin berkurang usia albi…smoga selalu menjadi diri yg saling melengkapi dan menjadi lebih baek lagii," tulis Aldila Jelita dikutip VIVA, Jumat, 29 Desember 2023.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kemudian, Dila mengungkapkan isi hati mengharukan. Ia mengingat momen satu tahun ke belakang yang dilalui dengan luar biasa bersama Indra Bekti. Dila mengaku tidak mudah dan berat untuk mengingat momen-momen tersebut. Ia menjalani semua ujian bersama Indra Bekti. Dila paham, apa yang telah dilaluinya itu bisa membuat dirinya bersama sang suami menjadi orang yang jauh lebih baik.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Setahun sudah rasanya smua berjalan..perjalanan yg bener bener gak mudah utk kami..berat rasanya utk mengingat smuanya..ujian demi ujian kami jalani..tp ini jadi tamparan besar utk kami utk menjadi orang yg lebih baek lagi dimata Allah swt bukan dimata oranglain..tak perduli dengan smua ucapan sekeliling yg hanya melihat diluar atau didalamnya," tulis Indra Bekti. 

"Tp utk diriku smua karena Allah swt dan anak2 hanya dengan melihat kebahgian mereka adalah hal yg membahagiakan utk diriku," tambahnya.

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Sebagai informasi, pada kahir bulan Desember tahun 2022 lalu, Bekti mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri. Karena hal itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan di awal tahun 2023 kemudian juga menjalani operasi. Kini kondisi Bekti sudah sembuh.

Selain sakit, Bekti juga harus menghadapi ujian berat dalam rumah tangganya dengan sang istri, Aldila Jelita pada tahun 2023 ini. Diketahui, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada bulan Februari 2023. Beruntungnya, Dila dan Bekti memutuskan untuk rujuk, kembali membangun rumah tangga dan tidak jadi cerai. 

Dila yakin, Allah akan memberi jalan terbaik untuk dirinya dan Bekti setelah semua yang telah dilalui. Di ulang tahun Bekti yang ke-46, Dila berharap yang terbaik dan memberi doa tulus untuk suaminya itu.

"Tapi utk kami berdua adalah tamparan perubahan yang harus dirubah..karena tidak ada yg tahu Allah akan memanggil kapan..biarkan luka menjadi sembuh seiring waktu dan keyakinan bahwa Allah akan memberikan jalan dan jawaban terbaek utk kami berdua dan anak2…perjalanan dan pr kami masih banyak…smoga niat dan ucapan janji akan selalu kami pegang agar tidak adalagi kehilangan utk terakhir kalinya," tulis Dila. 

"Sekali lagii… Happy bday albi @indrabekti  Smoga sehat selalu dan penuh keberkahan dan menjadi suami dan ayah yg terbaek utk anak2.. iman semakin baek dan Allah jauhkan dari segala rintangan dan ujian yg tidak dapat kami pikul..smoga Allah selalu bersama kami ber4..dan trutama semakin sehat dan apa yg jadi tujuan kami berdua Allah kabulkan…dan suatu saat kami bisa berkumpul dengan seluruh orang yg kami cintai…aamiin aamiin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya