BLACKPINK Tidak Lanjutkan Kontrak untuk Kegiatan Solo dengan YG Entertainment

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

Korea Selatan – Keempat anggota BLACKPINK dikabarkan tidak memperbarui kontrak individual mereka untuk kegiatan solo dengan YG Entertainment. Meski kontrak individual tidak diperbarui, namun seperti diketahui mereka telah memperbarui kontrak dengan agensi YG dalam kegiatan grup

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Pada baru-baru ini tanggal 29 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa anggota BLACKPINK tidak akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi untuk kegiatan solo di luar grup. Scroll ke bawah untuk simalk artikel selengkapnya. 

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial
Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

YG Entertainment memberikan pernyataan resminya dengan mengatakan bahwa grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tersebut sepakat tidak melanjutkan kontrak tambahan dalam kegiatan individual. 

“Halo, ini YG Entertainment. BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk kegiatan grup, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan dengan kontrak tambahan untuk kegiatan individual [anggota],” kata YG Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Jumat, 29 Desember 2023. 

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

BLACKPINK di Istana Buckingham

Photo :
  • Instagram @koreanupdates

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK, dan kami akan memberikan dukungan kepada kegiatan individual anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih,” tutupnya. 

Beberapa hari sebelum pengumuman tersebut diumumkan, Jennie BLACKPINK secara pribadi mengonfirmasi bahwa ia telah meluncurkan label barunya yang diberi nama OA (ODD ATELIER) untuk kegiatan solo di luar BLACKPINK.

Pada tanggal 24 Desember, Jennie secara pribadi mengkonfirmasi laporan bahwa ia telah meluncurkan label baru yang bernama OA. Dengan memposting logo perusahaan barunya dan beberapa foto profil ke Instagram, Jennie menulis pesan berikut.

“Hi, ini Jennie. Tahun ini penuh dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang telah saya terima. Saya juga sangat antusias tentang apa yang akan datang, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baru saya dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya