Vanessa Khong Ikut Tren Hi Kids: Mama Sendiri, Papamu Masih di Penjara

Vanessa Khong.
Sumber :
  • Instagram @vanessakhongg

VIVA Showbiz – Selebgram Vanessa Khong yang merupakan kekasih dari crazy rich Medan, Indra Kenz, tak mau ketinggalan tren masa kini di media sosial TikTok 'Hi Kids'. Tren yang satu ini dibuat dengan cara merekam diri sendiri di masa kini untuk menyampaikan pesan kepada calon anak-anaknya di masa depan. Pembuat konten akan menyampaikan bagaimana kondisi kehidupannya saat masih muda ini, yang mana nantinya akan diketahui oleh sang anak.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Vanessa Khong mengatakan bahwa kini ia masih berusia 22 tahun, di mana ia masih sendirian karena kekasihnya berada di penjara. Vanessa Khong mengungkapkan pada sang calon anak bahwa pria yang ia yakini bakal menjadi suaminya itu sedang berpisah dengan dirinya. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

"Hi Kids, sekarang mama umur 22 tahun. Seperti kamu bisa lihat mama sendiri karena papa kamu di penjara," ucap Vanessa Khong, mengutip video Instagramnya, Jumat 29 Desember 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Vanessa Khong menyampaikan bahwa calon ayah dari anaknya kelak saat ini masih berusia 27 tahun. Tetapi, ia membuat video ini saat masih belum menikah dengan Indra Kenz mengingat kondisinya yang masih di penjara.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Nah, sekarang umur papa kamu 27 tahun. Seperti kamu lihat mama dan papa belum nikah ya karena papa dipenjara, jadi pernikahan kita terundur ya, My Kids," terangnya.

Sekadar iseng mengikuti tren atau bersungguh-sungguh akan harapannya menikah dengan Indra Kenz, Vanessa Khong mengatakan bahwa ia sebenarnya berniat tidak memiliki anak setelah menikah nanti. Namun, ia menyebut sang calon suami sering meminta punya anak yang banyak sehingga lahirlah sang buah hati.

"Sebenernya mama planningnya itu childfree, tapi bapakmu itu 'minta' terus sama minta punya anak banyak. Jadilah kamu loh My Kids," kata Vanessa Khong.

Di akhir video, ia juga berjanji akan segera kembali lagi membuat video yang sama bersama dengan Indra Kenz.

"Ya udah deh gitu aja, next time mami bikin sama papi ya My Kids, bye bye," tutupnya.

Sebelumnya, Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok perdagangan opsi biner melalui aplikasi Binomo pada 24 Februari 2021 lalu. Akibatnya, influencer itu divonis 10 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Tangerang dan didenda Rp5 miliar subsider 10 bulan.

Melihat kemanisan Vanessa Khong ikut membuat tren tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan hubungannya dengan Indra Kenz. Padahal sejak crazy rich Medan itu ditahan, banyak kabar beredar bahwa keduanya sudah putus. Namun, ada juga netizen yang tak mau menganggap konten ini serius dan hanya sebagai bahan lelucon saja.

"Bingung mau terharu apa sedih," kata seorang netizen.

"Kacau banget ci terlalu jujur ya gs ya mommy satu ini brutal," kata yang lain.

"Ternyata masih sama Indra ya? Semoga langgeng y sampai your kids lihat video ini," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya