Curhat Indra Bekti Maknai 2023: Udah Kayak Jet Coaster, Luar Biasa Deh!

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Tahun 2023 dilalui dengan sangat luar biasa oleh presenter Indra Bekti. Bagaimana tidak, pada akhir Desember 2022 lalu, Bekti mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri. Karena hal itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan di awal tahun 2023 dan harus menjalani operasi. Kini kondisi Bekti sudah sembuh.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selain sakit, Bekti juga harus menghadapi ujian berat dalam rumah tangganya dengan sang istri, Aldila Jelita pada tahun 2023 ini. Sebelumnya, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada Februari 2023. Beruntungnya, Dila dan Bekti memutuskan untuk rujukScroll untuk informasi selengkapnya.

Saat ditanya mengenai perjalanan hidup yang dilalui sepanjang 2023, Bekti merasa seperti naik jet coaster dengan dinamika naik turun yang luar biasa.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"2023 itu menurut aku udah kayak jet coaster apa namanya (naik turun) luar biasa deh," kata Indra Bekti dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Kamis, 28 Desember 2023. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Ujian soal kesehatan dan rumah tangga dirasa sangat luar biasa. Beruntungnya, semua itu bisa dilewati dengan sangat baik oleh Indra Bekti. Dengan semua yang dialami, Bekti belajar banyak hal untuk jadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Aku pecah pembuluh darah terus kemudian kita mengalami perceraian terus akhirnya kita ketemu lagi, dikumpulin lagi," ungkapnya.

"Jadi sedih susah, senang, segala macam itu ada di tahun 2023, cukup signifikan yang membuat hidup aku ini, akhirnya sepertinya kayak jadi ujian yang berat, ujian yang buat aku jadi terbuka pikirannya dan udah harus jadi orang yang lebih baik lagi," tambahnya.

Bekti merasa mendapat kesempatan kedua dari Allah SWT di tahun 2023 ini. Maka dari itu, ia akan memanfaatkannya dengan baik.

"Jadi ini kayak aku dikasih kesempatan yang kedua sama Allah untuk bisa jadi orang yang lebih baik lagi dan kali ini aku berjanji sama bunda dan keluarga, pokoknya aku akan menjadi yang terbaik," pungkas Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya