Zeda Salim Akui Sempat Jalin Kedekatan dengan Ammar Zoni, Liburan Bareng di Bali

Zeda Salim dan Ammar Zoni
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Zeda Salim merupakan seorang wanita yang disebut-sebut sempat menjalin kedekatan dengan Ammar Zoni. Ia kembali muncul ke publik di tengah kabar perceraian antara sang pesinetron dengan Irish Bella yang sampai saat ini masih bergulir di pengadilan. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Zeda Salim muncul untuk memberikan dukungan kepada Ammar Zoni yang saat ini kembali berhadapan dengan kasus hukum terkait penggunaan narkoba. Menariknya, kemunculan Zeda Salim ke publik tersebut langsung mendapat pujian dari warganet. 

"Trimakasih kak zeda salim sudah tampil di publik untuk memberikan smangat untuk bang ammar. Ketika semua orang termasuk istrinya tdk mensupport bang ammar tapi kak zeda muncul dg berita yg sangat baik untk bang ammar," kata warganet yang diunggah ke InstaStory.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Zeda Salim dan Ammar Zoni

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seiring dengan pujian tersebut, Zeda Salim kemudian bercerita tentang dirinya yang sempat menjalin kedekatan dengan Ammar Zoni pada tahun 2012 silam. Ia mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan suami Irish Bella tersebut meski tak ada hubungan yang jelas. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

“Pertama kali kenal Ammar waktu wawancara program entertainment. Waktu itu aku grebek dia di kamar tidurnya bareng sama kru. Kita kasih surprise buat dia karena waktu itu aku hostnya. Pandangan pertama di situ, tahun 2012,” kata Zeda  dilansir dari akun TikTok @mata_lelak1.

"Aku sama Ammar dekat banget, cuma dibilang pacaran juga nggak ada perayaan gimana-gimana, dibilang nggak pacaran juga kayak orang pacaran. Dia ramah, dia baik banget, perhatian sama aku. Hanya hubungan kita nggak bertahan lama," paparnya. 

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Zeda Salim juga mengatakan bahwa dirinya sempat diajak liburan bersama dengan Ammar Zoni yang mana seluruh biaya liburan tersebut ditanggung oleh suami Irish Bella tersebut. Bahkan, Ammar sendiri yang mengajak Zeda untuk liburan bersama. 

“Waktu aku sedih, suntuk, dia sempat ngajak liburan rame-rame ke Bali. Aku sempet nolak karena ke sana kan mahal ya. Aku gak mau sendiri, mau sama asisten. Tapi, dia baik banget semua biaya tiket pesawat dari dia, penginapan semua dari dia,” ungkapnya. 

"Kita ketemu di Bali jalan-jalan dia lihat wajahku kayak sedih dan inisiatif ngehibur ajak jalan-jalan dan sopirnya disuruh jalan ke sana ke mari sesuai yang aku mau akhirnya ke Seminyak Beach," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya