Jenazah Lee Sun Kyun Dikremasi, Abunya Ditempatkan di Gwangju Seoul

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun
Sumber :
  • kbizoom.com

SEOUL – Jenazah Lee Sun Kyun dimakamkan hari ini, Jumat 29 Desember 2023. Pemakaman akan digelar secara tertutup dengan keluarga, teman dan kolega saja yang bisa melayat.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Jenazah Lee Sun Kyun disemayamkan di rumah duka di Seoul National University's Hospital akan dibawa untuk dikremasi. Nantinya abu jenazah yang telah dikremasi akan ditempatkan di sebuah taman peringatan di Gwangju, 32 kilometer tenggara Seoul. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment, meminta publik untuk menghormati privasi keluarga yang berduka, dengan mengatakan pemakaman akan diadakan secara tertutup. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sang aktor meninggalkan istri yang juga seorang aktris, Jeon Hye-jin, yang dinikahinya pada 2009, dan dua putra. Sebelumnya, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di dekat Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul sekitar pukul 10:30 waktu setempat. Pihak kepolisian juga menemukan adanya briket arang di dekatnya. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sebelum dikonfirmasi bahwa pria tersebut adalah Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin sempat menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan suaminya menghilang. Jeon Hye Jin, telah menelepon polisi setelah menemukan surat wasiat yang ditinggalkan Lee Sun Kyun untuknya.

Sebelum meninggal, Lee Sun Kyun memang tengah berhadapan dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aktor yang juga beradu peran dengan IU dalam serial My Mister ini telah menjalani tiga kali pemeriksaan polisi atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya.

Aktor tersebut mengklaim bahwa dia telah ditipu oleh seorang wanita tersebut untuk menggunakan narkoba, yang sebenarnya dia tidak tahu apa yang dia pakai. Kemudian, Lee Sun Kyun dinyatakan negatif dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional November 2023 lalu. 

Sebelum penyidikan berakhir, sayangnya aktor berbakat tersebut memilih menyerah dan diduga telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya