Kiky Saputri: Nyari Buzzer 02 yang Jelekin Paslon 03 & 01 Tapi Gak Nemu

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri merupakan salah satu public figure yang aktif mengamati politik di negeri ini. Sejak debat Capres 2024 pertama kali, dia aktif menganalisa serta menyuarakan pendapatnya.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Tidak menjelek-jelekkan salah satu pasangan capres dan cawapres, Kiky Saputri justru mengamati fakta-fakta yang ada dari sudut pandangnya. Tak melulu soal sosok capres dan cawapres itu sendiri, komika itu bahkan menelusuri sampai ke buzzer dari masing-masing paslon. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Dalam unggahan Instagram yang dibagikan oleh salah satu pendukung pasangan capres dan cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, dia membagikan ulang cuitan komika Kiky Saputri di X atau Twitter. 

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Kiky Saputri menyoroti kinerja para buzzer saat mengampanyekan masing-masing paslon. Berdasarkan pemantauannya, istri Muhammad Khairi itu justru tidak menemukan buzzer paslon 02 (Prabowo-Gibran) yang menjelek-jelekkan paslon 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) dan paslon 01 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar). 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Dari tadi nyari buzzer 02 yang ngejelekin paslon 03 & 01, tapi ganemu. Mereka fokus banggain paslonnya," tulis @kikysaputrii di X, dikutip dari unggahan @m.bahrunnajach di Instagram, Jumat 29 Desember 2023. 

Lebih lanjut menurut Kiky, yang berseliweran di media sosial justru buzzer paslon 03 dan 01 yang menjelek-jelekkan paslon 02. 

"Bahkan sampe ada yg kepikiran Gibran mic-nya banyak karena ada yang ngasi bocoran," tambahnya. 

Sang komika yang jago meroasting itu pun merasa tidak habis pikir dengan para buzzer tersebut. 

"Buset, kenapa pada begitu ya?" tanya Kiky Saputri. 

Kolom komentar pun membanjiri unggahan ini. Beberapa dari mereka yang diduga buzzer turut menjawab pertanyaan Kiky Saputri. 

"Biasanya, yg di fitnah itu yg menang. Yakin aja. Tetap all in prabowo gibran," kata netizen. 

"Karena kami di minta langsung sama pak Prabowo utk tidak menghina rivalnya.. karena mereka sesungguhnya orang2 baik juga, yg lagi berkompetisi utk jd pemimpin bangsa," timpal yang lain. 

"Betul aku tim prabowo gibrn ..semoga jd presiden q ,,presiden di hati q juga," ujar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya