Berduka Atas Kematian Lee Sun Kyun, Selebriti Korea Pakai Serba Hitam saat Penghargaan Akhir Tahun

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Menanggapi berita yang mengejutkan dan tragis dari meninggalnya aktor Lee Sun Kyun, selebriti di Korea Selatan akan mengubah pakaian mereka untuk upacara pemberian penghargaan akhir tahun ini menjadi serba hitam.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Dalam industri hiburan, rekan-rekan seprofesi berkabung bersama atas kehilangan salah satu aktor kenamaan mereka, Lee Sun Kyun. Ternyata, selebriti yang awalnya menyiapkan pakaian dengan berbagai warna untuk upacara pemberian penghargaan akhir tahun sekarang memilih berpakaian hitam secara seragam. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com
PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Dilansir dari Allkpop, terlihat di upacara pemberian penghargaan akhir tahun, di mana banyak aktor memilih untuk berpakaian hitam. Perubahan ini tampaknya secara tidak langsung menjadi penghormatan kepada mendiang Lee Sun Kyun, karena selebriti memilih gaya berpakaian hitam.

Seorang perwakilan dari SBS Drama Awards menjelaskan bahwa meskipun tidak ada arahan resmi untuk berpakaian hitam, gagasan tersebut muncul ketika seorang aktor bertanya tentang kesesuaian berpakaian hitam. 

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Jawaban "Jika Anda ingin, silakan saja" tampaknya mendorong gelombang solidaritas, mengarah pada kecenderungan yang mencolok untuk berpakaian hitam di kalangan para selebriti.

Juru bicara untuk seorang aktor pria mengungkapkan, "Kami menerima telepon pada sore hari ketika berita meninggalnya aktor Lee Sun Kyun diumumkan. Untungnya, sebagai aktor pria, kami sudah menyiapkan setelan jas hitam sebelumnya. Namun, kami khawatir mungkin sulit bagi aktris perempuan (untuk menemukan gaun hitam)."

Secara tragis, Lee Sun Kyun ditemukan tak sadarkan diri di mobilnya yang terparkir di taman di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 27 Desember dan polisi kemudian mengkonfirmasi kematiannya.

Lee Sun Kyun, yang dihargai untuk perannya bersama Moon Chae Won dalam drama SBS 'Payback' tahun ini, mendapat pujian luas untuk penampilannya yang memikat. Kesuksesan drama tersebut menyoroti bakat dan chemistry luar biasa antara Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won.

Di antara diskusi online, ada spekulasi bahwa jika Lee sun Kyun ditetapkan tidak bersalah atau penggunaan narkoba, maka dia akan dianggap sebagai kandidat penghargaan. Namun, sang aktor lebih dulu meninggal dunia

Akan tetapi, para pemeran drama Payback dikabarkan tidak akan menghadiri acara SBS Drama Awards 2023 karena mereka berduka atas meninggalnya Lee Sun Kyun, salah satu rekan mereka dalam drama tersebut. Sementara, SBS Drama Awards 2023 sendiri akan digelar pada 29 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya