Tulus Mencintai, Arya Khan Ngaku Nikahi Pinkan Mambo Bukan Karena Pansos

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

TANGERANG – Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan hingga kini masih ramai diberitakan. Keduanya menarik perhatian publik setelah memutuskan untuk menikah pada 24 Desember 2023. Banyak pihak yang ikut merasa bahagia. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pada saat ditemui di kawasan BSD Tangerang Selatan, Arya dan Pinkan bercerita banyak hal mengenai hubungan mereka. Arya mengaku tidak menyangka bisa menikahi Pinkan Mambo. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku gak nyangka sama sekali," kata Arya Khan, Rabu, 27 Desember 2023. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam kesempatan itu, Arya juga mengungkap bahwa dirinya benar-benar tulus mencintai Pinkan, begitupun sebaliknya. Sejak awal saling dekat, keduanya tidak memiliki niat sama sekali untuk pansos atau panjat sosial demi sebuah ketenaran.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Dan aku tuh pacaran sama dia (Pinkan) ini, aku deket sama dia, dia deket sama aku itu, gak ada niat saling pansos itu gak ada," kata Arya Khan.

Salah satu bukti keseriusan hubungan keduanya adalah pernikahan. Arya juga mengungkap bahwa pernikahannya itu didasari oleh cinta yang tulus. Arya dan Pinkan tidak memiliki tujuan mengarah ke popularitas setelah keduanya memutuskan untuk menikah.

"Kita buktiin aja pas dia kenal cepet dia ngajak nikah juga. Nikah juga gak ada tujuan kita ini mau meledak karena masuk TV, itu gak, gak ada tujuan ke sana. Intinya kita berdua saling mencintai, kita cari rejeki sama-sama," kata Arya.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Urusan meledak begitu itu mah terserah ke depannya aja. Aku juga gak tau kan bakalan diundang-undang televisi, diuber-uber wartawan," tambahnya.

Sebelumnya, Pinkan dan Arya pertama kali bertemu di media sosial TikTok. Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya kemudian makin serius. Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul dan keduanya saling mencintai sampai menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya