Bukan Pansos, Arya Khan Ungkap Alasan Nikahi Pinkan Mambo Karena Hal Ini

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

VIVA Showbiz – Arya Khan dan Pinkan Mambo saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, keduanya kini jadi sepasang pengantin baru yang menikah pada 24 Desmber 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Saat itu, kabar bahagia mengenai pernikahan Pinkan dan Arya viral di media sosial. Pinkan bertemu dengan Arya pertama kali di media sosial sampai akhirnya hubungan mereka semakin serius hingga menikah.

Kepada awak media, Arya mengaku tidak menyangka bisa menikah dengan Pinkan Mambo. Keduanya merasa sangat senang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Aku gak nyangka sama sekali," kata Arya Khan di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu, 27 Desember 2023. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam kesempatan itu, Arya menegaskan dari mulai menjalin kedekatan sampai menikah, dirinya dan Pinkan sama sekali tidak memiliki niat untuk saling panjat sosial atau Pansos dengan tujuan mencari ketenaran atau popularitas. 

"Dan aku tuh pacaran sama dia (Pinkan) ini, aku deket sama dia, dia deket sama aku itu, gak ada niat saling Pansos itu gak ada," kata Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Tiktok Ryan1982

Salah satu bukti keseriusan cinta Pinkan dan Arya adalah keduanya memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, Arya menegaskan bahwa pernikahan itu didasari oleh perasaan saling cinta yang tulus. 

"Kita buktiin aja pas dia kenal cepet dia ngajak nikah juga. Nikah juga gak ada tujuan kita ini mau meledak karena masuk Tv, itu gak, gak ada tujuan ke sana. Intinya kita berdua saling mencintai, kita cari rejeki sama-sama," kata Arya.

"Urusan meledak begitu itu mah terserah ke depannya aja, aku juga gak tau kan bakalan diundang-undang televisi, diuber-uber wartawan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya