Bikin Baper, Asisten Ungkap Kebaikan Raul Lemos, Diajak Liburan Ke Swiss

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

JAKARTA – Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos diketahui menghabiskan liburan akhir tahun ke luar negeri. Krisdayanti dan Raul Lemos memilih Zurich Swiss sebagai lokasi berlibur akhir tahunnya bersama kedua anaknya Amora dan Kellen.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Menariknya liburan akhir tahun keluarga kecil KD sapaannya ini juga mengikutsertakan salah satu asisten rumah tangganya, Anggi. Cerita perjalanan Anggi yang berlibur ke Zurich Swiss kali ini menarik perhatian warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab, Anggi mengungkap kebaikan hati Raul Lemos dalam perjalanannya ke Zurich. Awalnya wanita berhijab ini sudah diwanti-wanti akan terbang secara terpisah dengan KD, Raul dan kedua anak mereka.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Masya Allah tabarakallah dari rumah anak-anak bilang kita beda pesawat beda flight. It’s okay kak enggak apa-apa,” tulis Anggi yang diunggah ulang di akun TikTok @KD_news.

5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Namun ternyata Anggi diberi kejutan bahwa dia akan terbang bersama keluarga kecil KD. Bahkan Anggi diberi kejutan dengan duduk di kursi bisnis salah satu maskapai tersohor asal Dubai ini. Usut punya usut kejutan ini diberikan langsung oleh Raul Lemos.

Eh pas mau masuk pesawat mami bilang ‘mbak coba cek tiket deh kayaknya ada yang beda’ ‘eh iya mmm?’ Itu surprise dari pak Raull ???? terima kasih The Lemos,” tulisnya.

Raul Lemos dan Krisdayanti

Photo :
  • Instagram/krisdayantilemos

Dalam unggahannya itu, kedua anak KD dan Raul juga ikut andil serta dalam mengerjai asisten rumah tangga KD.

Kellen, Amora said ‘prank kita berhasil mbak’,” tulisnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari pengguna media sosial. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasa iri dengan Anggi lantaran bisa diajak pergi ke Swiss oleh keluarga Raul dan KD ini.

Mellow banget rasanya pas flight,” komentar Anggi.

aaaa ke Swiss dongg liburannya. salah satu wishlist. beruntung banget mba anggi,” komentar netizen. 

"Emang dasarnya mereka baik ya. Pantes walaupun masalah menerpa akhirnya berakhir baik juga,” kata lainnya.

Mashaallah Tabarakallah… Amalan baik apa yang kamu perbuat Mbak Anggi,” ujar lainnya. 

Masya Alloh,Tabarakallah,” ujar lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya