Ammar Zoni Kambali Ditangkap karena Narkoba, Aditya Zoni: Saya Kecewa dan Kaget

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 12 Desember 2023, diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. 

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Dari hasil tes urine, Ammar dinyatakan positif sabu dan ganja. Sebagai informasi, ini adalah kali ketiga Ammar diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, pertama pada 2017 lalu dan yang kedua pada Maret 2023. Scroll lebiih lanjut ya.

Pihak keluarga dalam hal ini adalah sang adik, Aditya Zoni mengaku sudah menjenguk Ammar. Namun, ia tidak mau terlalu berkomentar banyak.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Udah jenguk, cuma saya sekarang gak bisa komentar banyak karena memang saya fokus untuk kesembuhan bapak saya, keluarga saya," kata Aditya Zoni dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Kamis, 28 Desember 2023.

Respons Ammar Zoni, Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar

Sebagai seorang adik, Aditya mengaku merasa kecewa sekaligus terkejut karena kakaknya itu kembali tersandung kasus yang sama untuk yang ketiga kalinya.

"Saya juga kecewa, jujur saja. Kita semua kecewa, saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga," kata Aditya. 

"Kenapa ini harus menjadi tiga kali, seharusnya itu kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali, ternyata tiga kali. Berarti ya sudah itu mungkin jalan hidup dia, dia memang harus melakukan itu," tambahnya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Meski kecewa, namun Aditya mengaku tetap menberi doa yang terbaik untuk Ammar. Ia berharap, Ammar ketika keluar nanti bisa menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Dan saya hanya bisa berdoa, apapun yang terjadi ya mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya