Alasan Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Udah Enggak Tahan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo memberikan klarifikasi terkait keputusannya untuk menjalani pernikahan siri dengan Arya Khan. Ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Rabu, 27 Desember 2023, Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa keinginan untuk segera menikah telah mendorong keputusannya.

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

"Kebelet nikah, akunya udah nggak tahan," ucap Pinkan Mambo. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Pinkan Mambo juga menyebutkan ketidaknyamanannya terhadap sikap ibu Arya Khan yang sering memarahi putranya karena sering menghabiskan waktu di rumah Pinkan sebelum pernikahan.

Alasan Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab

"Kami nikah cepet gara-gara mamanya juga. Mamanya sering nanya, ‘Arya kok sering ke rumah Pinkan?’ Padahal Arya mah subuh udah pulang. Ya pikiran orang mah kan suka ngapa-ngapain. Akhirnya ya udah, aku juga emang pengin nikah," jelas Pinkan Mambo.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Dalam penjelasannya, Pinkan Mambo juga menyebutkan bahwa pernikahan siri mereka memiliki tujuan untuk menghindari zina.

"Kalau nggak nikah, nggak bisa dong kami pegangan tangan tiap hari. Nanti kalau tiba-tiba ada setan lewat, bisa juga hamil duluan," tambah Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meski menikah secara siri, Pinkan Mambo dan Arya Khan berencana mengesahkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) agar tercatat oleh negara. Keduanya juga berencana menggelar dua acara pesta setelah akad nikah resmi.

"Kami nanti mau bikin dua acara lagi. Yang pertama pesta kebun, Insya Allah. Terus berikutnya pesta gedung," papar Pinkan Mambo.

Sebagaimana diketahui, pengumuman pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan tiba-tiba dilakukan pada 24 Desember 2023. Prosesi akad nikah mereka berlangsung sederhana di kediaman Arya di Tangerang, Banten, dan diumumkan melalui platform TikTok. Dalam prosesi tersebut, keduanya hanya duduk bersila di atas karpet hijau tanpa dekorasi mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya