Rey Mbayang Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Netizen: Song Kang Versi Lokal

Dinda Hauw dan Rey Mbayang.
Sumber :
  • Instagram @rey_mbayang.

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktor Rey Mbayang, belum lama ini mengubah warna rambutnya dari hitam ke pirang. Perubahan itu dinilai positif olah para warganet khsusunya penggemar. Bahkan, ada yang menilai Rey jadi mirip dengan aktor Korea Selatan, Song Kang.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Hal itu diketahui dari unggahan TikTok terbaru Rey. Ia menampilkan video tengah joget TikTok dengan sang istri, Dinda Hauw. Dalam video itu, pasangan suami istri tersebut kompak mengenakan busana dengan nuansa warna hitam. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Keduanya terlihat romantis dengan saling menatap dan tersenyum. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan TikTok Rey Mbayang itu sudah mendapat lebih dari 26,7 juta views dan mendapat lebih dari satu juta like. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Kemudian, lebih dari 8 ribu warganet memberi beragam komentar dalam unggahan video tersebut. Salah satu respons yang banyak disampaikan warganet dalam unggahan itu adalah mereka memuji ketampanan Rey Mbayang. 

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Banyak yang menyebut jika dalam video itu, Rey mirip dengan aktor Korea Selatan, Song Kang. Bahkan, ada yang mengatakan Rey sebagai Song Kang versi lokal.

"Mirip song kang,” kata netizen.

"Songkang versi lokal,” timpal yang lain.

"Knpa jadi mirip songkang sih si mbayang,” ujar warganet.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sendiri resmi menikah pada 2020 lalu. Pernikahan keduanya saat itu mencuri banyak perhatian, karena Rey dan Dinda memilih jalan taaruf dan tidak berpacaran sebelum menikah.

Kehidupan pernikahan Rey dan Dinda hingga kini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka pun kini sudah memiliki dua anak laki-laki. Anak pertama lahir pada Juni 2021, sementara anak kedua lahir pada Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya