Ditanya Soal Kecocokan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

JAKARTA – Angelina Sondakh, ibu dari Aaliyah Massaid, memberikan klarifikasi mengenai hubungan asmara putrinya dengan Thariq Halilintar. Dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini, Angelina mengungkapkan, hanya bertemu satu kali dengan Thariq Halilintar.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Maka ia bingung saat memberikan tanggapannya terhadap hubungan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Dilansir dari akun TikTok @mata_lelak1, Angelina Sondakh mengakui bahwa banyak yang menanyakan pendapatnya mengenai hubungan Aaliyah dan Thariq.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Banyak yang tanya, suka atau enggak suka, setuju atau enggak setuju. Ya saya bilang, saya ketemu Thariq itu baru sekali," ujarnya.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pertemuan antara Angelina Sondakh dan Thariq terjadi saat keduanya menghadiri acara ulang tahun Ashanty, seperti yang terlihat dalam foto yang viral di internet. Meskipun pertemuan itu berlangsung singkat, Angelina Sondakh membagikan potret bersama Aaliyah dan Thariq pada saat itu.

"(Bertemunya) itu 12, 13, 14, 15 kata kali ya, enggak banyak (durasinya), jadi saya enggak akan berkomentar," ungkap Angelina Sondakh.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menyatakan bahwa jawabannya mungkin akan berbeda jika ia bertemu lagi dengan Thariq Halilintar di masa depan. Putri Indonesia 2001 ini bersikap terbuka terhadap kemungkinan memberikan komentar lebih lanjut.

Sementara itu, Angelina Sondakh juga merespons dukungan dari netizen terkait pernikahan putrinya dengan Thariq Halilintar. Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai permintaan agar segera menikah, Angelina Sondakh menjawab dengan hati-hati.

"Banyak netizen yang bilang mereka tuh serasi sekali dan segera dinikahkan. Mendengar netizen seperti itu, gimana Mba Angie?" tanya awak media.

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Dalam menjawab pertanyaan yang lebih serius, Angelina Sondakh memilih untuk berhati-hati. Mantan politisi Partai Demokrat itu bahkan memberikan pesan yang lebih khusus, menyatakan bahwa keputusan untuk menikah atau tidak adalah urusan Allah.

"Kalau masalah disegerakan atau ditunda, itu urusan Allah ya," ucap Angelina Sondakh. 

"Kalau kita besok, kalau Allah bilang enggak. Atau kita bilang enggak tapi Allah bilang disegerakan, kalau saya, apa saja dari Allah yang terbaik," tambahnya.

Demikianlah penjelasan Angelina Sondakh mengenai hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, serta sikap hati-hati dalam menyikapi dukungan dan harapan dari netizen terkait pernikahan putrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya