Arya Khan Beberkan Makna Mas Kawin Uang Rp100 Ribu untuk Pinkan Mambo

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah.

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo telah resmi menikah dengan Arya Khan. Pernikahan itu digelar pada tanggal 24 Desember 2023. Arya meminang Pinkan dengan mahar atau mas kawin berupa uang sebesar Rp100 ribu.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Arya angkat bicara memberi penjelasan terkait mahar sederhana untuk Pinkan. Bukan hanya sekedar uang Rp100 ribu, Arya menjelaskan ada makna di balik mahar yang ia berikan kepada Pinkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi jangan lihat Rp100 ribunya, tapi maknanya uang itu," kata Arya Khan di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu malam, 27 Desember 2023.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

"Bahkan mas kawin Rp100 ribu pun dia terima karena aku kasih uang mas kawin karena aku berpikir dengan uang, kan ibarat kata gini cinta yang tulus kalau gak dibarengi materi sama aja," tambahnya.

Nikahi Anak Camat, Oknum Polisi Beri Mahar Emas Palsu: Terungkap setelah Punya Anak

Arya memiliki harapan mulia di balik mahar Rp100 ribu untuk Pinkan. Ia berharap, rumah tangganya dengan Pinkan bisa berlimpah rezeki halal dan juga membawa manfaat untuk orang lain.

"Dengan uang mas kawin Rp100 ribu, aku berharap rezeki kita lancar, dengan uang mas kawin Rp100 ribu kita bisa berbagi ke orang lain, bisa memperkaya diri, bisa memperkaya orang lain," ucap Arya Khan.

Arya Khan,

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Sebagai informasi, Pinkan dan Arya pertama kali bertemu di media sosial TikTok. Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya kemudian makin serius. Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul dan keduanya saling mencintai sampai menikah. 

Arya mengaku sempat tidak menyangka jika Pinkan Mambo akan jatuh hati kepada dirinya. "Awalnya aku gak nyangka dia (Pinkan) suka," kata Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya