Ungkap Sosok Arya Khan, Pinkan Mambo: Is The Best, Paling Hebat

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Arya Khan. Pernikahan itu digelar pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan Pinkan dengan Arya menghebohkan publik dan menarik perhatian banyak pihak.

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

Pada saat ditemui awak media, Pinkan mengungkap sosok seperti apa suaminya itu. Di mata Pinkan, Arya adalah laki-laki luar biasa yang hebat. Scroll lebih lanjut ya.

"Justru Arya tuh is the best, paling hebat," kata Pinkan Mambo di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu malam, 27 Desember 2023. 

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

"Justru ternyata seorang tukang singkong lebih kayak daripada seorang pengusaha. Arya ini paling kayak menurutku, menurut Pinkan kan. Iya Arya ini kuat jadi orang kaya belum tentu kuat tapi dia kan kuat," tambahnya.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Tidak berhenti sampai di situ, Pinkan juga menilai Arya sebagai sosok laki-laki yang bertanggung jawab. Ia bekerja keras untuk menghidupi keluarga. Sebagai informasi, Arya merupakan seorang penjual singkong dan juga TikToker.

"Tanggung jawab punya anak kasih makan dari singkong dari TikTok terus hidup sampai ngurusin anak," kata Pinkan.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Pinkan bercerita bahwa dirinya dan Arya pertama kali bertemu di media sosial TikTok. Pinkan juga mengaku jatuh cinta terlebih dahulu ke Arya Khan, laki-laki yang kini sudah menjadi suaminya itu. 

Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya kemudian makin serius. Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul. Kini, Pinkan dan Arya sudah sama-sama saling mencintai dan menikah. 

"Terus aku ngajak ketemu soalnya aku udah suka sama dia suka banget karena VTnya," kata Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya