Ramai Profesi Pilot dan Pramugari Dibahas, Dewi Perssik Bilang Begini

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Artis dan pedangdut, Dewi Perssik, memberikan tanggapannya terkait pernyataan kontroversial mengenai profesi pramugari dan pilot yang baru-baru ini menjadi viral. Pernyataan tersebut menyoroti aspek-aspek yang dianggap tidak diinginkan dalam kedua profesi tersebut.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Dewi Perssik, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Rully, yang kabarnya telah berakhir, menyampaikan pendapatnya melalui akun Instagram Story. Ia membagikan pengakuan seorang wanita yang mendengar percakapan antara pramugari dan pramugara di dalam pesawat. Scroll lebih lanjut ya.

Percakapan tersebut, menurut Dewi Perssik, menimbulkan dugaan terkait perilaku tidak pantas seorang pramugari dengan pramugara seniornya, meskipun sudah bertunangan. Dalam responsnya, Dewi Perssik memberikan saran kepada pasangan yang memiliki profesi terbang, yaitu dengan melakukan video call secara rutin untuk menjaga hubungan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Walaupun enggak semua sih, tapi btw, solusi terbaik kalau lakinya terbang, video call aja tiap menit, biar tahu kegiatan pasangannya wkwkwk. Kalau enggak mau ya ada something berarti wkwk," tulis Dewi Perssik pada Rabu, 27 Desember 2023.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Selain itu, Dewi Perssik juga membagikan komentar seorang warganet yang mengaku memiliki teman pilot yang terlibat dengan banyak pramugari. Ia kemudian menyinggung keponakannya, Rosa Meldianti, yang suaminya merupakan lulusan sekolah pilot. Meskipun demikian, Dewi Perssik menekankan bahwa semua profesi memiliki kemungkinan yang sama terkait perilaku tidak pantas.

"Aduh yang bener? Enggak semua gitu kali bang. Profesi manapun kalau memang mau bandel ya bandel aja kali ya. Duh seremnya ah sampai ada speak up begini loh," ujar Dewi Perssik pada hari yang sama.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, juga memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut dengan melarang suaminya untuk terbang.

"Aduh enggak usah terbang-terbang deh, nyaleg aja gih daripada bikin pusing," kata Meldi sebagai respons terhadap postingan Dewi Perssik.

Sebelumnya, pacar Dewi Perssik, Rully, juga dikabarkan selingkuh. Meskipun telah berlalu tiga bulan sejak rumor tersebut muncul, Dewi Perssik menyatakan bahwa ia tidak percaya dan menganggap pernyataan Indah Sari sebagai fitnah tanpa bukti konkret.

Dewi Perssik mengakui bahwa ia awalnya percaya pada Indah Sari dan mengakhiri hubungannya dengan Rully, namun sekarang menyesal karena tidak adanya bukti yang memadai.

"Aku merasa jahat sekali kalau judge orang tanpa melihat buktinya," ungkap Dewi Perssik dalam sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya