Pantas Saja Pinkan Mambo Mau Dinikahi, Ini Sumber Penghasilan Arya Khan

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta – Penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini menjadi sorotan publik usai dirinya resmi menjadi istri dari Arya Khan. Pernikahan yang disebut dilakukan secara siri tersebut disiarkan secara langsung oleh Pinkan Mambo melalui tayangan media sosial pribadinya. 

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Arya Khan berhasil meminang penyanyi kawakan tersebut dengan mahar yang sangat sederhana yaitu uang tunai Rp100 ribu. Bukan hanya itu saja, Pinkan Mambo juga rela kembali memeluk agama Islam hanya untuk bisa dinikahi oleh Arya Khan. 

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp100 ribu, kontan,” kata Arya Khan di depan penghulu saat Pinkan melakukan siaran langsung. 

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah.

Gelaran pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan itu dilaksanakan secara sederhana dan ditayangkan secara langsung di akun TikTok Pinkan. Setelah acara selesai, keduanya kemudian berdoa bersama dan Pinkan tampak mencium tangan sang suami. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Arya Khan sendiri adalah seorang pria duda yang saat ini merawat putrinya seorang diri usai berpisah dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya Khan dengan istri terdahulu harus berakhir akibat masalah keuangan selama pandemi. 

Selain itu, publik pun penasaran dengan penghasilan yang dimiliki oleh Arya Khan sehingga Pinkan Mambo mau dinikahi olehnya. Duda anak satu itu adalah seorang penjual sayuran dan singkong di pasar yang berada di kawasan Tangerang, Banten.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Pinkan Mambo mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepada sang suami lantaran sangat gigih dalam bekerja. Arya Khan sendiri sebelumnya sempat bekerja kantoran, namun, ia harus dipecat lantaran jarang masuk kerja karena harus mengurus sang putri yang sakit. 

Ia juga ditinggal nikah oleh istri terdahulu sehingga memilih untuk berjualan di pasar dan membagikan kegiatan sehari-hari di media sosial TikTok. Sampai saat ini, Arya Khan diketahui sudah memiliki ratusan ribu pengikut di media sosialnya. 

Hal ini tampaknya menjadi salah satu sumber penghasilan Arya Khan untuk menafkahi Pinkan Mambo. Bukan hanya itu saja, Arya Khan juga menerima sumber kekayaan lain dari iklan di kanal YouTube hingga tawaran job manggung untuk berjoget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya