Jadi Reuni Terakhir, Begini Momen Lee Sun Kyun Makan Malam dengan IU

Lee Sun Kyun dan IU.
Sumber :
  • Instagram @jieunni_iu

SEOUL – Kabar meninggalnya aktor Lee Sun Kyun membuat terkejut para penggemar di seluruh dunia. Pasalnya, aktor tersebut sedang dalam masa penyelidikan polisi atas kasus narkoba beberapa bulan belakangan ini. Sangat disayangkan karena Lee Sun Kyun mengambil keputusan yang ekstrem padahal penyelidikan masih berlangsung menuju proses akhir.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Menyusul kabar duka ini, netizen Indonesia juga menaruh perhatian kepada penyanyi IU yang diketahui sangat dekat dengan sang aktor. Keduanya terlibat dalam drama populer My Mister yang tayang pada 2018 lalu. Scroll untuk info selengkapnya.

Drama yang sangat menguras emosi penonton itu menunjukkan chemistry yang mendalam antara Lee Sun Kyun dan IU. Bahkan, akhirnya kedekatan mereka terealisasi sampai di kehidupan nyata.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Pada tanggal 27 April 2023, IU memamerkan momen manis di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan unggahannya, IU sedang reuni bersama Lee Sun Kyun, sambil makan malam dan minum bir.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Paman Jonathan datang jauh-jauh dari Pulau Kkwaila untuk memberi selamat kepadaku atas perilisan 'Dream'," tulis IU, mengutip unggahan ulang X @kdrama_menfess, Kamis 28 Desember 2023.

Sesuai dengan caption IU, Lee Sun Kyun berkunjung untuk memberi selamat kepada IU yang membintangi film "Dream" yang dirilis pada 26 April 2023 lalu.

Lee Sun Kyun sebelumnya juga memainkan peran Jonathan, yang tinggal di Pulau Kkwaila, dalam film yang baru bertajuk Killing Romance. Dengan keterangannya, IU mengungkapkannya dengan cara yang menyenangkan, dan mengungkapkan perasaan kasih sayangnya kepada sang aktor.

Di hari yang sama, IU juga membagikan foto segelas "foamy beer" yang dituangkan Lee Sun Kyun untuknya. Bir di foto diisi dengan begitu banyak busa sehingga hampir tidak mungkin untuk melihat bagian yang bisa diminum sebenarnya.

"Kekuatan buih Jonathan yang konsisten," tulisnya.

Mengenang kembali masa itu, netizen yakin sang penyanyi pasti sangat berduka dengan kabar meninggalnya Lee Sun Kyun. Apalagi, ini bukan kali pertama bagi IU ditinggal sahabatnya untuk selamanya dengan cara yang sama. Sebelumnya, IU juga sangat berduka atas kematian Jonghyun Shinee pada 2017.

"Mbak IU banyak ditinggal teman dekatnya, pasti nyesek banget," komentar seorang netizen.

"Gabisa bayangin se terpukul apa Mbak IU, teman-teman dekatnya pergi dengan cara yang sama," kata yang lainnya.

"Literally pas dengar beritanya langsung kepikiran IU," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya