Nagita Slavina Totalitas Fotoin Staf Sampe Nungging-nungging: Bos Gue Doang yang Mau Potoin Karyawan

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

PARIS – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ke Paris, Prancis. Keduanya juga turut mengajak beberapa karyawan ke Kota Cinta tersebut. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Berlibur ke luar negeri tentu saja tidak disia-siakan begitu saja. Meski tujuan utama Raffi dan Nagita untuk keperluan bisnis, namun mereka juga menyempatkan untuk berlibur, berjalan-jalan sambil berfoto. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Jika biasanya majikan yang kerap minta tolong difoto oleh karyawannya, tapi tidak dengan Nagita Slavina. Salah satu staf Nagita bahkan mengungkap kebaikan bosnya tersebut, yang memperlihatkan Gigi, sapaannya, tak sungkan membantu mengambil foto para karyawannya. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Salah satu karyawan Gigi, bernama Olik lah yang mengungkap kebaikan Nagita. Dalam unggahan di akun TikToknya, nampak istri sultan Andara tersebut serius memfoto dua karyawannya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saking totalitasnya, Nagita bahkan sampai jongkok-jongkok untuk mendapatkan angle terbaik. Dia pun turut mengarahkan dua karyawannya yang nampak malu-malu agar mau berfoto sendiri-sendiri hingga berpose ala candid. 

"Bos gue dong yg mau potoin karyawannya," tulis akun TikTok @24olik, dikutip VIVA, Kamis 28 Desember 2023. 

Bukan Nagita Slavina namanya jika aksinya tidak memancing reaksi warganet. Netizen pun berbondong-bondong menyerbu kolom komentar dan memberikan reaksi yang beragam. 

Di antara ratusan komentar yang tersemat, tak sedikit yang memuji kebaikan hati Nagita Slavina. Selain itu, ada juga yang mengomentari bagaimana profesionalnya Nagita saat mengambil foto hingga merasa bangga bisa difoto oleh seorang Nagita Slavina. 

"Ntar pas posting captionnya taken by raffinagita1717," kata netizen diikuti emoji tawa. 

"Mana Mama Gigi profesional bgt lagi," timpal yang lain. 

"Gajinya dipotong separo," ujar warganet. 

"Mana muka bos nya pada serius2 bgt lagi kek udh pro bgt," tutur netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya