Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • IG @hanungbramantyo

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, sutradara ternama Hanung Bramantyo mengalami patah tulang karena tidak sengaja tertimpa moge miliknya yang memiliki bobot 220 Kg. Informasi itu awalnya disampaikan Hanung dalam unggahan di Instagtam pribadinya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Karena tertimpa motor berbobot besar, tulang kaki Hanung patah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk operasi. Ia pun harus libur sejenak dari kegiatannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ini, kondisi Hanung sudah semakin membaik meskipun belum bisa berjalan dengan normal. Bagian kaki yang patah pun masih menggunakan pelindung. Namun ajaibnya, Hanung sudah bisa hadir dalam acara gala premiere film garapannya yang diselenggarakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 Desember 2023.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Kepada awak media, Hanung mengungkap rasa syukur karena kakinya sudah semakin membaik. Hanung juga merasa kagum dengan dunia kedokteran yang kini sudah semakin canggih.  

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Kaki saya ya gitulah, kaki saya sudah berangsur sembuh kan, saya baru sadar ternyata kecanggihan kedokteran sudah luar biasa sekarang," kata Hanung. 

Saat ini, kaki sebelah kiri Hanung belum bisa menapak dengan sempurna. Menurut keterangan dokter, butuh waktu kurang lebih 2 bulan sampai kaki Hanung benar-benar bisa kembali pulih. Hanung juga harus menunggu 2 bulan lagi untuk bisa mengendarai motornya itu.

"Katanya dua bulan baru bisa menapak, dua bulan baru bisa naik motor lagi," ungkapnya.

Hanung menggunakan alat pelindung yang ia sebut dengan "Sepatu Iron Man". Hanung mengungkap, alat pelindung itu sebenarnya sudah bisa dilepas, hanya saja ia khawatir kakinya yang belum sembuh itu akan terinjak. 

"Sebenernya saya sudah bisa lepas, cuma kan takutnya saya keinjek-injek," katanya.

Hanung Bramantyo

Photo :
  • IG @hanungbramantyo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya