Tetangga Sebut Sempat Bertemu Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal: Wajahnya Terlihat Sangat Suram

Aktor Lee Sun Kyun
Sumber :
  • HODU&U Entertainment

SEOUL – Setelah kabar kematian Lee Sun Kyun mencuat ke publik, tetangga-tetangga sang aktor di sekitar Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan, terlihat sangat sedih ketika berbicara dengan wartawan terkait kabar duka tersebut. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Seperti diketahui, aktor film Parasite Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di dalam mobilnya yang terparkir di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul, pada Rabu, 27 Desember 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

A, seorang tetangga, mengungkapkan perasaannya setelah kematian Lee Sun Kyun. bahkan, ia tak bisa menahan air matanya saat mendengar berita tragis yang menimpa tetangganya tersebut. 

"Saya merasa seperti keluarga saya sendiri mengalami sesuatu yang buruk, jadi saya tidak bisa menahan air mata saya,” kata A dilansir KBIZoom, Kamis, 28 Desember 2023. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Dalam percakapan dengan tetangga lainnya, banyak yang merinci interaksi terakhir mereka dengan Lee Sun Kyun. Tetangga lainnya sebut saja B, menceritakan saat dirinya sempat bertemu aktor berusia 48 tahun tersebut sebelum meninggal. 

"Saya bertemu Lee di lift dua hari yang lalu dan wajahnya terlihat sangat suram,” ungkapnya.

Ada juga yang baru-baru ini bertemu dengannya dan merasa terkejut mendengar berita kepergiannya, mengingat bahwa mereka adalah tetangga.

"Saya bahkan lebih terkejut mendengar berita ini karena kami adalah tetangga,” kata yang lain.

Meski begitu, sebagian besar tetangga lainnya memilih untuk tidak bicara banyak tentang kematian salah satu aktor kenamaan Korea Selatan tersebut.

"Ini bukan hal yang baik, jadi semua orang di lingkungan ini merahasiakannya,” kata tetangga B.

Bahkan, ketika anak-anak yang tinggal di sana menunjukkan minat pada wartawan, manajer perumahan dengan tegas membawa mereka masuk, mengingatkan, "Ini bukan urusanmu." 

Kesedihan terus terasa di antara tetangga-tetangga yang merasa kehilangan sosok yang dikenal baik. Selamat jalan Lee Sun Kyun. 

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya