Beredar Rekaman CCTV Diduga Mobil Lee Sun Kyun Sebelum Ditemukan Meninggal

Rekaman CCTV diduga mobil yang dipakai Lee Sun Kyun sebelum kematiannya
Sumber :
  • KBIZoom

SEOUL – Baru-baru ini, rekaman CCTV yang menunjukkan mobil diduga milik Lee Sun Kyun dirilis oleh surat kabar ekonomi Aju di Korea pada 27 Desember 2023. Meski begitu, kepastian apakah itu benar-benar mobil yang digunakan sang aktor sebelum kematiannya baru akan dikonfirmasi setelah kepolisian menganalisis video tersebut dalam rangka penyelidikan.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dilaporkan bahwa kamera pengawas dari kafe terdekat, sekitar 100 meter dari tempat Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri, merekam gambar mobil yang diyakini milik pemeran film Parasite tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Berdasarkan rekaman CCTV, Lee Sun Kyun melewati daerah tersebut pada pukul 11:44 waktu Korea pada Selasa malam 26 Desember, menuju tempat parkir, seperti dilansir dari KBIZoom. Menurut pejabat yang berwenang, satu-satunya akses untuk menuju ke lokasi kejadian adalah yang terlihat pada rekaman kamera pengawas tersebut. 

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Setelah kamera mendeteksi mobil memasuki tempat parkir, tidak ada rekaman yang menunjukkan mobil tersebut meninggalkan lokasi hingga polisi menemukan kejadian nahas tersebut. 

Rekaman CCTV diduga mobil yang dipakai Lee Sun Kyun sebelum kematiannya

Photo :
  • KBIZoom
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Lee Sun Kyun mungkin berada di lokasi kejadian selama sekitar 12 jam sebelum akhirnya ditemukan tidak bernyawa oleh pihak berwenang pada keesokan paginya pada pukul 10.30 waktu setempat, pada Rabu 27 Desember 2023. 

Menurut pihak berwenang, aktor 48 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul, Korea Selatan. Kabar ini pertama kali muncul setelah laporan bahwa aktor tersebut ditemukan tanpa respons di dalam kendaraan miliknya.

"Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun,” demikian konfirmasi dari pihak kepolisian, dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 28 Desember 2023. 

Jenazah mendiang Lee Sun Kyun saat ini sudah berada di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul. Sementara itu, peti jenazah sang aktor akan dibawa pada Jumat malam, 29 Desember 2023.

Aktor pemeran drama My Mister ini akan dimakamkan di Seonyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, dan saudara-saudaranya disebutkan dalam daftar kepala pelayat.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya