Hanung Bramantyo Ungkap Kondisi Kakinya Usai Tertimpa Motor 220 Kg Sampai Patah Tulang

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • IG @hanungbramantyo

VIVA Showbiz – Sutradara Hanung Bramantyo membeberkan kondisi kakinya yang beberapa waktu yang lalu tertimpa motor gede atau moge seberat 220 Kg. Karena kejadian itu, tulang kaki Hanung sampai patah dan harus dioperasi.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Informasi itu awalnya disampaikan Hanung dalam unggahan di Instagram. Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Hanung mengungkap saat ini kondisi kakinya sudah jauh membaik.

Hanung juga sudah bisa hadir dalam acara gala premiere film garapannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Hanung Bramantyo

Photo :
  • IG @hanungbramantyo

Meski masih belum bisa berjalan normal, namun Hanung bersyukur kondisinya membaik. Hanung juga merasa kagum dengan dunia kedokteran yang kini sudah semakin canggih.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Awalnya, Hanung berpikir akan memakan waktu lama tidak bisa beraktivitas, namun ternyata hal itu tidak benar adanya. Tulangnya yang patah bisa kembali tersambung dengan baik dalam waktu tiga hari. 

"Kaki saya ya gitulah, kaki saya sudah berangsur sembuh kan, saya baru sadar ternyata kecanggihan kedokteran sudah luar biasa sekarang," kata Hanung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

Hanung Bramantyo

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Jadi orang patah tulang, saya pikir pas didiagnosa patah itu, 'matek tiga bulan make gips gitu kan', oh ternyata enggak. Jadi dalam waktu tiga hari semua sudah tersambung dengan baik karena ada pen, nah sekarang tinggal pemulihan," tambahnya.

Hanung merasa bersyukur karena dalam waktu dua minggu dirinya sudah bisa kembali berjalan meski belum sempurna dan tetap menggunakan alat bantu. 

"Saya pikir, dokter kan bilang, 'ini kamu enggak bisa jalan selama dua bukan ya harus pake kruk segala macem' tapi ternyata dalam dua minggu saya sudah bisa jalan. Nah dengan bantuan saya nyebutnya sepatu iron man aja," ucap Hanung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya