Terungkap Isi Pesan Lee Sun Kyun untuk Istrinya Sebelum Meninggal

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun, dikabarkan meninggal dunia pada 27 Desember 2023. Sebelum diduga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, bintang film Parasite ini diketahui meninggalkan sebuah pesan yang mengguncang hati. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Sebelumnya, manajernya melaporkan kepada kepolisian bahwa Lee Sun Kyun telah meninggalkan catatan surat perpisahan di rumahnya. Isi pesan yang ditinggalkannya itu baru-baru ini terungkap. Apa isi pesannya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mendiang Lee Sun Kyun dan sang istri, Jeon Hye Jin

Photo :
  • kbizoom.com
Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam pesan yang ditinggalkan kepada istrinya, Jeon Hye Jin, Lee Sun Kyun mengekspresikan perasaannya dengan kata-kata yang menggetarkan, seperti "Tidak ada jalan lain," begitu bunyi pesan yang tertulis dalam format memo yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 28 Desember 2023. 

Selain itu, aktor ini juga menyebutkan beban iklan dan denda film yang menghampirinya, meninggalkan pesan singkat yang hanya berisi satu kata, "Maaf,” kepada agensinya. 

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Keputusan tragis ini terjadi setelah Lee Sun Kyun menghadapi kendala dalam kariernya dan beberapa masalah pribadi. Polisi mendapat laporan pada pukul 10:12 pagi KST dan langsung melakukan pencarian. 

Mobil Lee Sun Kyun ditemukan sekitar pukul 10:30 pagi KST, dengan aktor tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Upaya bunuh diri yang dilakukan oleh Lee Sun Kyun dikonfirmasi oleh polisi di tempat kejadian.

Menurut pihak berwenang, aktor 48 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di Waryong Park, distrik Jongno, Seoul, Korea Selatan. Kabar ini pertama kali muncul setelah laporan bahwa aktor tersebut ditemukan tanpa respons di dalam kendaraan miliknya.

Sejak itu, rumah duka Lee Sun Kyun didirikan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Pemakaman dijadwalkan pada 29 Desember di Sunyeong, Buan-gun, Jeonbuk. Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, berencana untuk tetap tinggal bersamanya.

Sebelumnya, sang aktor sempat tersandung dalam kasus penggunaan narkoba pada bulan Oktober lalu. Namun, hasil uji narkoba menunjukkan hasil negatif dalam pemeriksaan teliti dari Layanan Forensik Nasional. Dengan kematian Lee Sun Kyun, tampaknya penyelidikan atas tuduhan narkobanya kehilangan dasar hukum.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya