Manisnya Potret Para Calon Pemimpin Kerajaan Inggris di Masa Depan

Potret calon suksesi Kerajaan Inggris, George, Charlotte dan Louis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Setiap hari libur Natal, keluarga kerajaan Inggris memiliki tradisi unik, yaitu mengeluarkan potret special khusus hari Natal mereka, yang biasanya digunakan sebagai photo card, poster, dan lainnya.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Baru-baru ini, Prince dan Princess of Wales, Pangeran William dan Catherine Middleton kembali membuat heboh para penggemar kerajaan dengan merilis foto terbaru anak-anak mereka, yang mana adalah calon pemimpin kerajaan Inggris di masa depan, khusus edisi Hari Natal.

Pangeran George (10), Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5) tampak tersenyum lebar sambil duduk di bangku dalam foto hitam-putih kasual yang dirilis oleh orang tua mereka pada hari Minggu. Putri Charlotte terlihat duduk di tengah-tengah saudara laki-lakinya sambil memeluk mereka dalam foto yang diambil oleh fotografer Josh Shinner.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • IG @princeandprincessofwales

“Mengucapkan Selamat Natal kepada semua orang, dari keluarga kami, kepadakeluarga Anda! W&C” tulis Pangeran dan Putri Wales, yang keduanya kini berusia 41 tahun, memberi caption pada postingan di media sosial, melansir Page Six, Kamis, 28 Desember 2023.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Potret yang baru dirilis tampaknya diambil bersamaan dengan kartu Natal resmi keluarga tersebut. Seperti diketahui, pekan lalu, keluarga Wales juga mengeluarkan potret berlima mereka, yang memiliki tema monokrom hitam-putih.

Pada hari Natal tahun ini, ketiganya menemani ibu mereka menjadi sukarelawan di sebuah badan amal yang merupakan bagian dari Royal Foundation Centre for Early Childhood, di mana mereka membantu memilih pakaian dan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Para Pangeran dan Putri juga menemani orang tua mereka ke kebaktian lagu Natal khusus di Westminster Abbey awal bulan ini.

Anak-anak tersebut terlihat mengantarkan surat untuk Sinterklas di kotak pos berwarna merah sebelum menyanyikan lagu-lagu Natal bersama orang tua mereka.

Potret calon suksesi Kerajaan Inggris, George, Charlotte dan Louis

Photo :
  • Instagram

Lalu, pada Hari Natal, mereka bergabung dengan orang tua mereka dan banyak anggota keluarga kerajaan lainnya pada kebaktian pagi tahunan di Gereja St. Mary Magdalene di Norfolk, Inggris.

Pada hari Natal kali ini, pengamat kerajaan juga terkejut melihat penampilan Sarah Ferguson yang sempat menikah dengan Pangeran Andrew namun kini telah bercerai. Andrew mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan pada tahun 2019 karena kondisi dengan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein.

Sarah Ferguson tidak terlihat lagi di kebaktian Natal sejak tahun 1990an, setelah menceraikan Duke of York pada tahun 1996.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya