Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Netizen Ramai Semangati IU

Penyanyi IU
Sumber :
  • IG @dlwlrma

SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan di mana aktor Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia. Padahal, aktor tersebut tengah dalam penyelidikan kasus narkoba yang menjeratnya beberapa bulan belakangan ini.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Melansir KBIZoom, menurut Kantor Polisi Seongbuk, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dekat Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul pada 27 Desember 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menyusul adanya kabar duka cita ini, netizen banyak yang meninggalkan komentar di media sosial penyanyi IU. Diketahui, Lee Sun Kyun dan IU punya hubungan yang sangat dekat sejak mereka menjadi lawan main di drama My Mister. Lebih dari seorang sahabat, keduanya lebih nampak seperti paman dan keponakannya yang akrab.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Bahkan pada April lalu, Lee Sun Kyun dan IU baru saja hangout bareng untuk menikmati makan malam bersama sambil minum bir. Hal tersebut dibagikan oleh IU lewat Instagram Story, yang mana saat ini kembali viral karena penggemar mengenang lagi masa-masa tersebut.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Paman Jonathan datang jauh-jauh dari Pulau Kkwaila untuk memberi selamat kepadaku atas perilisan 'Dream'," tullis IU, mengutip unggahan ulang X @kdrama_menfess, Kamis 28 Desember 2023.

Sesuai dengan caption IU, Lee Sun Kyun berkunjung untuk memberi selamat kepada IU yang membintangi film "Dream" yang dirilis pada 26 April 2023 lalu.

Lee Sun Kyun saat itu baru saja memainkan peran Jonathan, yang tinggal di Pulau Kkwaila, dalam film yang baru bertajuk Killing Romance. Dengan keterangannya, IU mengungkapkannya dengan cara yang menyenangkan, dan mengungkapkan perasaan kasih sayangnya kepada sang aktor.

Setelah kabar duka ini diumumkan, banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingan Instagram terakhir IU. Mereka menuliskan kalimat-kalimat penyemangat supaya IU tetap kuat dan ikhlas ditinggal sahabat dekatnya untuk selamanya.

"Lee Ji An, Ahjussi has gone," komentar seorang netizen.

"Tetap kuat ya IU," kata netizen lainnya.

"IU kita tahu kamu sangat sedih, hati-hati dan tetap kuat ya," timpal netizen lainnya.

"Saya sangat berduka, tetap kuat ya kami sangat mencintaimu dan kami sangat mencintainya," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya