Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Podomoro Park Bandung.
Sumber :
  • Dokumentasi Podomoro Park Bandung.

Bandung – Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) sejak lama fokus menyasar pasar Jawa Barat. Perusahaan pun masif menebar proyek bisnis mulai dari apartemen, mal, hotel, dan rumah tapak di area Karawang, Bandung dan Kabupaten Bandung.

Keuntungan Miliki Properti, Proses KPR dari Bank Terbesar di Indonesia Lebih Mudah

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Teranyar Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park di lahan perumahan seluas 130 hektare rampung dibangun dan diresmikan pada Kamis, 25 April 2024.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana menegaskan, produk Agung Podomoro Land terbukti mampu menaklukan pangsa pasar Jawa Barat dibanding developer skala nasional serupa.

Agung Podomoro Land.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.
Kebut 12 Proyek IKN, Waskita Karya Pastikan 7 Proyek Rampung Semester I-2024

“Karakterisik market Jawa Barat ini sangat unik namun penerimaan pasar terhadap produk APL dan APG salah satu yang terbaik,” ujar Tedi dikutip dari keterangannya, Jumat, 26 April 2024.

“Mulai dari proyek Parahyangan Residence, Pullman Hotel Grand Central Bandung, Braga City Walk, Festifal Citylink, dan Podomoro Park Bandung semua jadi produk unggulan di Bandung Raya sehingga kami sangat optimis dalam mengembangkan proyek,” tambahnya.

Tedi melanjutkan berdirinya Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park yang dapat menampung lebih dari 1000 Jemaah menegaskan eksistensi dan fungsi religiusitas Agung Podomoro di Bandung semakin kokoh sekaligus sebagai penunjang peribadatan umat muslim dalam kawasan.

Masjid Al Azhar Podomoro Park.

Photo :
  • Dokumentasi Podomoro Park Bandung.

“Kami baru saja merampungkan sarana peribdahan umat muslim Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park,” ungkapnya.

Acara yang dibuka dengan tausiyah K.H. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ini berlangsung meriah dengan pembahasan utama Masjid sebagai Pusat Pendidikan dan Peradaban Umat.

Sementara, dalam sambutan peresmiannya Noer Indradjaja Vice President Director APL turut memberikan harapan untuk kepengurusan Masjid Raya Al Azhar yang akan dikelola oleh YPIA Al Azhar. 

“Kami berharap Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park ini akan menjadi pusat intelektual dan sosial bagi umat karena pengalaman bertahun-tahun Al Azhar dalam mengelola sarana pendidikan dan peribadatan, sehingga saya yakin kepengurusan dan program-program masjid akan sangat kreatif dan amanah” Kata Noer Indradjadja

Sebelumnya Podomoro Park telah bekerjasama dengan Yayasan Pesantren Islam Al Azhar dalam pembangunan sekolah di dalam kawasan yang berlokasi di samping Masjid Raya Al Azhar, saat ini sekolah Islam Al Azhar 64 Podomoro Bandung tengah dalam proses pembangunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya