Resolusi 2024, Fuji: Semoga Tidak Bertemu dengan Orang-orang Jahat Lagi

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Jelang tahun baru 2024, sejumlah selebriti telah mulai mengungkapkan resolusi atau harapan mereka untuk tahun yang akan datang. Resolusi tersebut mencakup berbagai aspek, baik materiil maupun spiritual.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Salah satu selebriti yang ikut merayakan semangat tahun baru adalah Fuji. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pernyataannya, Fuji menarik perhatian dengan tujuan di balik resolusi yang sederhana namun bermakna. Bagi Fuji, tujuan utamanya di tahun 2024 adalah memiliki sebuah vila di Bali.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Dalam resolusi tahun 2024, semoga saya bisa memiliki vila di Bali," ucap Fuji seperti dikutip dari akun Tiktok dian.sukma2.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Meskipun resolusinya terfokus pada keinginan memiliki vila, Fuji juga menyampaikan harapannya untuk dijauhkan dari orang-orang dengan niat buruk terhadap dirinya.

"Harapannya? Semoga tidak bertemu dengan orang-orang jahat lagi," tegasnya.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai harapan-harapan lainnya untuk tahun 2024, Fuji mengaku bahwa ia pasrah dan menerima segala yang Tuhan berikan.

"Tidak ada harapan lain, saya hanya anak yang pasrah, menerima segala yang Tuhan tentukan," ungkapnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Lebih lanjut, Fuji berbagi pengalaman tentang tahun 2023 yang dianggapnya sebagai roller coaster kehidupan. Meski penuh dengan lika-liku, Fuji menyatakan bahwa ia merasa cukup bahagia sepanjang tahun tersebut.

"Tahun 2023 benar-benar seperti roller coaster, seru saat sedang seru dan turun saat sedang down, tapi 80% dari waktu saya merasa bahagia," paparnya.

"Overall aku bersyukur karena tahun 2023 bersahabat dengan saya," tambahnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Perlu diketahui, nama Fuji menjadi perbincangan publik setelah kehilangan kakaknya, Bibi Ardiansyah, dan istrinya, Vanessa Angel, dalam sebuah kecelakaan. Media infotainment rutin memberitakan kehidupan Fuji dan keluarganya, yang membuatnya semakin dikenal dan meroket dalam dunia hiburan.

Dampak dari peristiwa tersebut, popularitas Fuji terus meningkat seiring dengan tawaran pekerjaan yang datang. Selain mendapatkan berbagai endorsement, Fuji juga mencoba peruntungannya dalam dunia film. Dalam waktu singkat, Fuji bahkan sudah mampu membeli rumah senilai miliaran rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya