Datang ke Ultah Anak Lesti Kejora, Moana Tak Ditemani Ria Ricis dan Teuku Ryan

Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Levian Al Fatih dan Moana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kabar gembira menghiasi keluarga pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora, seiring dengan perayaan ulang tahun kedua anak mereka. Pada perayaan tersebut, nama anak mereka yang sebelumnya dikenal sebagai Leslar, kini berganti menjadi Muhammad Levian Al Fatih.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Perayaan ulang tahun yang diselenggarakan pada Selasa, 26 Desember 2023 itu dihadiri oleh sejumlah rekan sesama artis beserta anak-anak mereka. Acara berlangsung mewah dan meriah, menunjukkan kebahagiaan keluarga tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, terdapat perbedaan mencolok dalam perayaan tersebut, terutama kehadiran Baby Moana. Dalam acara ulang tahun anak Lesti Kejora, Moana hadir tanpa didampingi oleh ibunya, Ria Ricis. Bahkan, sang Ayah, Teuku Ryan, juga tidak turut hadir dalam acara tersebut.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Informasi ini diungkapkan secara tersirat melalui konten di channel YouTube milik Ria Ricis yang dibagikan pada Rabu, 27 Desember 2023. Dalam kontennya, Ria Ricis menuliskan judul "Happy Birthday, Abang L," yang merujuk pada ulang tahun Baby Levian.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Moana tampak datang dengan seorang wanita muda yang diduga sebagai pengasuhnya. Meski demikian, ada kehadiran perwakilan keluarga Ria Ricis, yakni Oki Setiana Dewi, kakak dari Ricis.

Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Levian Al Fatih dan Moana

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baby Moana tampil menggemaskan dengan mengenakan kostum jersey Argentina dan rok rumbai berwarna hitam. Konten terbaru Ria Ricis ini mendapatkan beragam tanggapan dari publik, termasuk ungkapan kepedihan atas keadaan Moana yang datang tanpa didampingi oleh orang tua.

Netizen memberikan doa terbaik untuk keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, agar senantiasa diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Beberapa di antara mereka mengungkapkan kesedihan melihat Moana yang biasanya selalu hadir dengan kedua orang tuanya, namun kali ini hadir hanya bersama pengasuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya