Kaget dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo, Arya Khan: Ya Semoga aja Kuat

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah.

JAKARTA – Arya Khan mengungkapkan kekagetannya terhadap gaya hidup istri Pinkan Mambo. Arya, yang mengaku sebagai pedagang singkong, merasa terbebani dengan kebiasaan Pinkan yang cenderung boros.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

"Masih baru (menikah) aja udah stres ini, gimana udah lama," ungkap Arya Khan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, 30 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Arya baru menyadari bahwa Pinkan Mambo memiliki kebiasaan menghabiskan uang hasil kerja mereka tanpa menabung.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

“Dia prinsipnya kalau uang itu selalu dihabisin gitu. Makanya pas dapet uang, dia suka minta ke mana gitu, katanya biar nggak kayak orang susah,” kata Arya Khan.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Baru-baru ini, Arya Khan diajak oleh Pinkan Mambo ke salah satu pusat perbelanjaan kelas atas di Jakarta untuk melihat koleksi pakaian. Arya terkejut saat mengetahui harga produk di gerai yang sering dikunjungi oleh Pinkan.

“Kemarin aku diajak ke Plaza Indonesia, jadi orang kaya nih sesekali. Begitu masuk ke dalem, lihat sepatu harganya Rp21 juta dan Rp33 juta, yang model berduri tuh kayak Hotman Paris. Buset, nggak kena dah sepatu kayak gitu,” cerita Arya Khan.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Arya Khan juga mencoba makan siang di sana bersama Pinkan Mambo dan terkejut dengan besarnya ongkos yang harus dikeluarkan untuk sekali makan.

“Terus makan di sana, makan steak yang hitungannya per 100 gram. Beli gituan udah kayak beli emas, harganya Rp290 ribu per 100 gram,” ujar Arya Khan.

Menyikapi keterkejutan suaminya, Pinkan Mambo berdalih bahwa ia hanya ingin mengajak Arya merasakan pengalaman hidup sebagai orang kaya. Pinkan berharap agar Arya dapat lebih termotivasi untuk bekerja lebih giat setelah mengetahui gaya hidup kalangan kelas atas.

“Ya mau merasakan kayak orang kaya aja. Ternyata pas habis bayar makan siang segitu, kami merasa belum cukup kaya,” jelas Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Meskipun demikian, Arya Khan tampaknya tidak terlalu termotivasi dengan cara Pinkan Mambo. Ia hanya menyampaikan doa agar ke depannya mereka masih sanggup menjalani hari-hari bersama.

“Ya semoga aja kuat menahan segala cobaan. Nggak sanggup saya, nggak sanggup,” ucap Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023. Pernikahan mereka yang sederhana disiarkan langsung melalui akun TikTok pribadi Pinkan, menampilkan momen akad nikah di atas karpet hijau tanpa dekorasi mewah. Arya Khan juga tidak menyiapkan mahar mewah, melainkan maskawin sebesar Rp100 ribu, seperti terungkap dari prosesi ijab kabul mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya