Sebelum Menikah Untuk Kelima Kalinya, Andika Kangen Band Sempat Nangis-Nangis?

Andika Kangen Band menikah.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

VIVA Showbiz – Pasca hampir enam tahun menduda, tepat hari ini, Rabu 31 Januari 2024 Andika Mahesa resmi melepas masa duda. Vokalis kangen band itu diketahui resmi meminang gadis asal Lampung bernama Ayu Kartika Agustina.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Jelang akad nikah yang digelar hari ini, babang tamvan sapaannya terlihat sempat melakukan ziarah ke makam mendiang ayahnya.

Prosesi ziarah ini dijalani Andika Kangen Band pada Selasa malam 30 Januari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam unggahan Instagram storiesnya, vokali kangen band ini terlihat membersihkan makan mendiang ayahnya. Dia juga menaburi bunga di atas pusara mendiang ayahnya.

Dengan backsound musik berjudul Ayah milik Seventeen dan Titip Rindu buat ayah milik Ebiet G Ade.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Andika tak bisa menutupi kesedihannya. Dalam caption unggahan Instagram storiesnya dia juga hanya membubuhkan emotikon sedih.

Selain itu dia juga seolah mengisyaratkan permintaan maaf di depan pusara makam mendiang ayahnya.

Sebagai informasi, Andika Kangen Band hari ini menggelar akad nikah bertema Sunda.

Terlihat Andika Kangen Band menggunakan beskap berwarna putih lengkap dengan bunga melati yang melingkar di leher serta kaca mata hitam.

Sementara Ayu Kartika, nampak cantik dengan kebaya putih dan siger Sunda di kepalanya. 

Untuk pernikahannya kali ini, Andika Mahesa meminang Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin berupa emas 100 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Abin Kamarudin dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai," kata Andika Kangen Band, dikutip Rabu 31 Januari 2024.

Dalam video itu juga, sebelum menjalankan prosesi akad nikah, Andika Kangen Band mendapatkan wejangan dari seorang pria yang nampaknya merupakan penghulu pernikahan

“Siapkah kamu membahagiakan Ayu Kartika Agustina? siapkah kamu membahagiakan putra-putrimu kelak? Siapkah kamu menjadikan keluargamu nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah?” tanya penghulu.

Mendengar itu, Andika menyatakan kesiapannya.

"Siap," kata vokalis Kangen Band itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan ini menjadi pernikahan kelima kalinya untuk Andika Kangen Band.

Sebelumnya dirinya sempat menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007 lalu. Keduanya bercerai pada 2010.

Bersama Bunga, Andika memiliki seorang anak perempuan bernama Kirana Velovoice. 

Setelah setahun bercerai dengan Ade Bunga, Andika menikah dengan Anggie April Lestari. Sayang pernikahan kedua harus kandas. Pernikahan Andika dan Anggie dikaruniai seorang buah hati. 

Nadine adalah wanita yang dinikahi secara siri oleh Andika Kangen Band pada tahun 2012. Rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Hanya sekitar dua bulan menjadi suami istri.

Setelah itu, Andika diketahui menikah dengan Chairunnisa atau Chacha  pada tahun 2013 saat usia Chacha menginjak 16 tahun.  Dari pernikahan itu keduanya memiliki tiga orang anak. Sayang keduanya harus bercerai pada 2018 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya