Namanya Dicatut jadi Pemilik Gran Max Kecelakaan Maut Tol Cikampek, Pria Ini Mau Lapor Polisi

Setyawan Budidarma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Pria bernama Setyawan Budidarma (61), yang kaget karena dikaitkan dengan kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Cikampek, yakni Tol Jakarta-Cikampek KM 58, berencana mau melapor karena namanya dicatut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Kenapa nama saya dicantumkan di belakang nama dia, Yanti. Iya mau lapor masa diem saja dari kemarin tenang saja terus ada musibah jadi terlibat," kata dia, Selasa, 9 April 2024.

Meski begitu, dirinya belum tahu kapan mau melaporkan hal itu ke kepolisian. Dia menegaskan tidak pernah kenal dengan sosok bernama Yanti. Dirinya mengaku punya mantan istri bernama Irma Damayanti, namun dipanggil atas nama Irma dan sudah tidak tinggal lagi bersamanya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

"Nggak ada di sini namanya Yanti, nama mantan istri saya Irma Damayanti. Gitu saja, dia selalu dipanggil Irma, tidak pernah dipanggil yanti," ujarnya.

Untuk diketahui, Setyawan Budidarma kaget karena dikaitkan dengan kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cikampek, yakni jalan Tol lJakarta-Cikampek KM 58, Senin 8 April 2024. Sebab namanya disebut sebagai pemilik Daihatsu Gran Max yang terbakar di kecelakaan itu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Sebelumnya, polisi menyebutkan bahwa Gran Max tersebut memiliki nomor polisi B 1635 BKT atas nama Yanti Setyawan Budidarma. Hal itu diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Pemilik mobil atas nama tersebut beralamat di Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

“Saya ulangi B 1635 BKT yang didalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setiawan Budi Dharma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT 003 RW 009 Kelurahan Utan Kayu Utara kecamatan Matraman Jakarta Timur,” kata Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi Wirdhanto Hadicaksono, Senin 8 April 2024.

Hingga akhirnya, pria dengan nama Setyawan Budidarma dan tinggal di alamat tersebut kaget saat didatangi polisi. Dia menegaskan tidak kenal dengan pemilik atau pun mobil minibus tersebut.

"Saya sama yang namanya Yanti tidak kenal, nama saya memang Setyawan Budidarma tinggal di Jalan Duren, tapi oleh karena ada kecelakaan, dari kepolisian datang ke sini (rumah) bahwa saya tuh tidak pernah kenal bahwa mobil itu pun saya tidak kenal," kata Setyawan, dikutip dari tvOnenews, Selasa 9 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya