Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion
Sumber :
  • Rolling Stones

VIVA Showbiz – Rapper wanita Nicki Minaj baru saja merilis lagu baru berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau secara global, Nicki Minaj mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap lagu sindiran kepada rapper wanita lain, Megan Thee Stalion.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Meskipun sang rapper telah membantah bahwa itu adalah lagu yang tidak senonoh, lagu tersebut secara luas dianggap sebagai sindiran terhadap ibu Megan Thee Stallion, yang telah meninggal beberapa tahun lalu

Awalnya, Megan Thee Stalion menyindir suami Nicki Minaj, Kenneth Petty, dalam lagu barunya, "Hiss."

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Nicki Minaj

Photo :
  • instagram @nickiminaj

Lagu Megan tersebut menampilkan lirik, “These hoes don't be mad at Megan, these hoes mad at Megan's Law,” yang mengacu pada undang-undang AS yang mewajibkan penegak hukum untuk berbagi informasi tentang pelaku kejahatan seksual yang terdaftar kepada publik, melansir Page Six, Rabu, 31 Januari 2024.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Beberapa penggemar bahkan menduga hal itu mungkin merupakan sindiran Megan terhadap saudara laki-laki Minaj yang berusia 41 tahun, Jelani Maraj, yang dihukum pada tahun 2017 karena pelecehan seksual predator atas pemerkosaan terhadap putri tirinya yang berusia 11 tahun.

Setelah lagu tersebut dirilis, Minaj meminta Megan untuk “menyulap ibunya dan meminta maaf” karena liriknya “menjijikkan”.

Ibu Megan, Holly Thomas, meninggal pada Maret 2019 karena tumor otak yang bersifat kanker.

Minaj tidak secara langsung mengatakan mengapa dia menyindir mendiang ibu Megan, tetapi dia memberi tahu para penggemarnya bahwa keluarganya selalu menjadi “titik fokus” kritik, dan dia mulai bosan dengan hal itu.

Serangan baru Minaj terhadap Megan terjadi tak lama setelah Minaj mempratinjau single yang belum dirilis, yang membahas cedera kaki yang diderita Megan setelah ditembak oleh Tory Lanez pada Juli 2020.

Bad bitch, she like 6 foot / I call her Bigfoot / The bitch fell off / I said get up on your good foot,” tulis rapper tersebut dalam lagu.

Rapper Amerika Serikat, Megan Thee Stallion.

Photo :
  • Instagram @theestallion

Pada Desember 2022, Lanez dinyatakan bersalah atas semua tuduhan penembakan Megan dan beberapa bulan kemudian, dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Masih belum jelas kapan perseteruan Minaj dan Megan sebenarnya dimulai, tetapi mereka menjalin hubungan baik satu sama lain pada tahun 2019 ketika mereka berkolaborasi dalam lagu hit mereka, "Hot Girl Summer".

Beberapa penggemar yakin persahabatan itu berakhir setelah Megan berkolaborasi dengan musuh bebuyutan Minaj, Cardi B, dalam single hit mereka “WAP”, yang dirilis pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya