Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Para Pemeran Payback Tak Hadiri SBS Drama Awards 2023

Drama Korea Payback
Sumber :
  • Asianwiki

Korea Selatan – Para pemeran drama Payback dikabarkan tidak akan menghadiri acara SBS Drama Awards 2023. Hal itu lantaran mereka berduka atas meninggalnya Lee Sun Kyun, salah satu rekan mereka dalam drama tersebut pada Rabu, 27 Desember kemarin. Sementara, SBS Drama Awards 2023 sendiri akan digelar pada 29 Desember 2023. 

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Seperti diketahui, Payback merupakan drama yang diperankan oleh mendiang Lee Sun Kyun bersama Moon Chaewon. Payback telah tayang mulai Januari tahun ini, seperti yang dilansir dari akun Instagram @coppamagz. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com
Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Cerita Payback sendiri mengisahkan tentang sekelompok individu yang bersedia mengambil risiko besar demi membalas dendam terhadap sebuah kartel yang terlibat kolusi dengan sistem hukum.

Mereka dengan tegas menentang kartel tersebut dan bersedia menggunakan segala cara, bahkan tindakan yang tidak bermoral, untuk melawan mereka.

David Corenswet Pamer Kostum Baru Superman

Drama Korea Payback

Photo :
  • Asianwiki

Salah satu tokoh utama dalam drama ini adalah Eun Young yang diperankan oleh Lee Sun Kyun), seorang money trader yang sangat sukses sebagai manajer pendanaan. Melalui kecerdasannya, ia bekerja di luar negeri dan menghasilkan sejumlah besar uang.

Setelah sepuluh tahun berlalu, Eun Young memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan setelah mengalami kejadian tak terduga di luar negeri. Di tanah airnya, ia memiliki keponakan bernama Jang Tae Chun yang diperankan oleh Kang Yoo Seok, seorang jaksa yang bekerja bersama kepala jaksa Hwang Ki Seok, diperankan oleh Park Hoon.

Cerita dalam drama ini juga melibatkan Park Joon Kyung, diperankan oleh Moon Chae Won, seorang mayor dalam angkatan darat dan perwira peradilan elit yang lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi.

Komentar Netizen

“Sedihhhhhhhhh keren bgt kalian respect!!”

“Padahal aku termasuk yg nunggu banget project lanjutan drama ini ???????????????? ahjussi, whyyy?? ???? rest in peace.”

“Sumpah rispek”

“Sedih bgts sih kehilangan aktor hebat aktor besar senior aktor berkualitas seperti lee sun kyun ini ???????? dia punya karakter sendiri,suaranya yg khas,jalannya jg karismatik,nyesek rasanya kehilangan aktor kyk gini,,ga kebayang gmn perasaan anak istrinya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya