Cara Pinkan Mambo Lakukan Pendekatan dengan Anak Arya Khan, Hasilnya Bikin Senang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo dan Arya Khan saat ini tengah berbahagia. Keduanya merupakan pasangan pengantin baru yang menikah pada 24 Desember 2023. Pernikahan Pinkan dengan Arya viral di media sosial.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Pinkan, Arya adalah seorang duda yang memiliki satu orang anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diakui Pinkan, dirinya melakukan pendekatan secara natural dengan anak Arya. Ia mengaku merasa sayang kepada anak sambungnya tersebut.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Aku natural aja. Aku sayang, aku mencoba ngedeketin ya aku suka ngajak ngomong, 'kamu jangan nganggep aku orang lain ya, kalau aku baru belajar ajarin ya'," kata Pinkan Mambo di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu, 27 Desember 2023. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pinkan mengungkap, anak dari Arya yang baru berusia delapan tahun adalah sosok yang baik hati dan menyenangkan. Pinkan senang karena disambut baik oleh anak dari Arya Khan.

"Ya ngerendah aja sama anaknya, biar anaknya (gak kaget) 'ini siapa?' justru kebalikannya, anaknya tuh seru, 'mami mami ke sini'. Anaknya umur 8, aku nanya 'kok kamu bisa sayang sama mami', 'karena mami baik dan cantik' anaknya baik," ucap Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Sebagai informasi, Pinkan dan Arya pertama kali bertemu di media sosial TikTok. Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya kemudian makin serius.

Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul dan keduanya saling mencintai sampai menikah. 

Arya menikahi Pinkan Mambo dengan mas kawin atau mahar uang sebesar Rp100 ribu. Arya memiliki harapan mulia di balik mahar Rp100 ribu untuk Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Ia berharap, rumah tangganya dengan Pinkan bisa berlimpah rezeki dan juga membawa manfaat untuk orang lain.

"Jadi jangan lihat Rp100 ribunya, tapi maknanya uang itu," ucap Arya Khan dalam kesempatan itu.

"Dengan uang mas kawin Rp100 ribu, aku berharap rezeki kita lancar, dengan uang mas kawin Rp100 ribu kita bisa berbagi ke orang lain, bisa memperkaya diri, bisa memperkaya orang lain," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya