Aditya Zoni Ungkap Kondisi Ammar Zoni, Sudah Ikhlas dan Lebih Dewasa

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Showbiz – Aditya Zoni mengaku sudah menjenguk sang kakak, Ammar Zoni yang kini kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Diketahui, pada 12 Desember 2023, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai informasi, ini adalah kali ketiga Ammar diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, pertama pada 2017 lalu dan yang kedua pada Maret 2023.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Udah jenguk (Ammar Zoni)," kata Aditya Zoni dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Kamis, 28 Desember 2023.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Pada saat menjenguk, Aditya mengungkap bahwa Ammar saat ini sudah bisa menerima dan tidak banyak merengek dan bisa lebih dewasa. Sebagai seorang adik, Aditya memberi doa terbaik untuk sang kakak. 

"Iya biasalah sama, balik lagi kayak kedua jadi menurut saya ya udah lah, saya hanya bisa doain aja yang terbaik dan sekarang saya gak mau ambil pusing soal itu," kata Aditya Zoni.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Memang bang Ammar sudah menerima dan tidak banyak merengek kayak yang kedua, sekarang sudah lebih dewasa dan menerima," tambahnya.

Untuk diketahui, Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan dari kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba.

Itu merupakan kali kedua Ammar diamankan polisi. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba

Photo :
  • VIVA

Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ammar kemudian menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya