Wanita yang Peras Lee Sun Kyun Muncul di Hadapan Publik dan Langsung Diinterogasi Polisi

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

SEOUL – Pasca kematian Lee Sun Kyun pada 27 Desember 2023. Pihak kepolisian hari ini, Kamis 28 Desember memanggil manager tempat hiburan yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Lee Sun Kyun.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Wanita tersebut tiba di kantor polisi dengan menutupi wajahnya menggunakan topi dan mantel. Ketibaannya di kantor polisi ini untuk bekerja sama dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.

Menurut laporan, dia dituduh memeras puluhan juta Won dari Lee Sun Kyun. Menariknya tiba di kantor polisi wanita tersebut terlihat menggendong seorang anak saat dia keluar dari mobil.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Begitu dia turun dari mobil, dia menghadapi rentetan pertanyaan dari media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • KBIZoom
Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

“Apakah Anda benar-benar mencoba memeras uang dari Lee Sun Kyun? Apakah benar Anda menerima 50 juta Won darinya?” 

Namun, wanita tersebut tak bergeming dari awal hingga akhir, dan tidak memberikan tanggapan atas pertanyaan wartawan tentang Lee Sun Kyun.

Interogasi dijadwalkan dimulai pukul 14:30 (waktu setempat) atau sekitar pukul 12.30 WIB dengan keputusan tentang potensi surat perintah penangkapan untuk wanita tersebut.

Dalam insiden sebelumnya, dia gagal memberikan alasan khusus untuk ketidakhadirannya selama sesi interogasi pada 26 Desember. Selanjutnya, polisi melacaknya dan mengeksekusi surat perintah penangkapan terhadap wanita itu.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Laporan menunjukkan bahwa dia dituduh melakukan pemerasan 50 juta Won dari Lee Sun Kyun, dan ada kecurigaan perselingkuhan di luar nikah antara keduanya.

Sebelumnya, Dispatch merilis laporan khusus terkait kasus Lee Sun Kyun. Aktor pemenang Oscar melalui Parasite ini juga diketahui menjadi korban pemerasan oleh Madam Kim (manager klub).

Awalnya dia berencana memeras Jeon OO seorang artis kaya, terkait kasus narkoba namun gagal. Hingga dia menargetkan Lee Sun Kyun lantaran pria 48 tahun itu artis yang cukup bersih dari segala skandal termasuk narkoba.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Kim OO menerima 300 juta won dari pihak Lee Sun Kyun. Ia juga menulis surat kesepakatan untuk tidak lagi meminta uang tambahan kepada Lee Sun Kyun. Namun ternyata hal tersebut hanyalah bualan semata. 

Pada tanggal 13 Oktober, ancaman dimulai lagi. Kali ini, diminta tambahan 50 juta won kepada mendiang Lee Sun Kyun. Pihak Lee Sun Kyun mengirimkan 50 juta won kepada kenalan Kim OO.

Kenalannya kini telah ditangkap sebagai kaki tangan Kim OO. Kenalannya ini yang diduga adalah wanita yang digelandang pihak kepolisian Kamis siang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya