Nasib Project Film Lee Sun Kyun dan Istri yang Belum Tayang

Mendiang Lee Sun Kyun dan sang istri, Jeon Hye Jin
Sumber :
  • kbizoom.com

Korea Selatan – Setelah aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember, industri hiburan Korea Selatan kebingungan dan bersedih oleh kabar tersebut. Keprihatinan publik terhadap Project Silence dan Heaven: To the Land of Happiness, karya yang belum dirilis dari mendiang sang aktor, juga meningkat.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Project Silence sendiri adalah film yang diundang dalam kategori midnight screening di Festival Film Cannes Internasional tahun ini. Lee Sun Kyun berada di red carpet bersama keluarganya untuk film ini. Dengan investasi biaya produksi sebesar 18 miliar won, film ini dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini atau awal tahun depan. Namun, rilisnya ditunda tanpa batas waktu karena tuduhan narkoba terhadap aktor utamanya, Lee Sun-kyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com
Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Sementara itu, Heaven: To the Land of Happiness telah menyelesaikan proses pengambilan gambar dan juga ditunda tanpa batas waktu karena masalah narkoba Lee Sun Kyun. Akan tetapi, dengan kabar meninggalnya sang aktor, kedua karya tersebut ditunda untuk dirilis dalam waktu yang belum pasti. 

Selain itu, film Jeon Hye Jin, istri Lee Sun-kyun, juga ditunda rilisnya. Seorang pejabat dari film Mission Cross memberi tahu SpoTV News yang dilansir lewat KBIZoom bahwa rilis film yang dijadwalkan pada bulan Februari tahun depan telah ditunda.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Lee Sun Kyun

Photo :
  • KBI Zoom

Mission Cross adalah film aksi tentang mantan agen Kang Moo, yang hidup sebagai suami rumah tangga veteran sambil menyembunyikan masa lalunya dari istrinya, Mi-seon, as dari unit kejahatan kekerasan polisi yang salah paham terhadap rahasia suaminya.

Hwang Jung-min dan Yeom Jung-ah memainkan peran utama sementara Jeon Hye Jin dan Jung Man-sik memainkan peran pendukung penting dalam film ini. Diumumkan bahwa film ini akan dirilis pada Februari 2024, selama musim Tahun Baru Imlek. Trailer dan poster film tersebut juga telah diungkapkan, tetapi tim produksi tiba-tiba memutuskan untuk menarik kembali rilisnya.

Meskipun alasan spesifik penundaan rilis tidak diungkapkan, diperkirakan bahwa kematian mendadak suami aktris Jeon Hye Jin memengaruhi keputusan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya